Sukses

Fashion

News! Cantiknya Kylie Jenner Pakai Mahkota Karya Rinaldy Yunardi

Fimela.com, Jakarta Semakin banyak artis yang memakai aksesoris rancangan desainer kenamaan Indonesia Rinaldy A. Yunardi. Ya, Kylie Jenner menambah deretan para selebritas Hollywood yang mengenakan karya Rinaldy.

Adik Kim Kardashian tersebut memaka mahkota indah dan membuat membuat dirinya tampak semakin cantik. Ia memposting mahkota indah karya Rinaldy Yunardi di Instagram miliknya. Tampak dalam sebuah sesi photoshoot, mahkota berwarna silver dipadu padankan bersama outift swimsuit one piece.

Tak hanya itu saja, kombinasi antara crown yang dipakai dengan warna rambutnya terlihat matching dan membuat dirinya seperti bak seorang putri kerajaan.

Kylie Jenner pakai mahkota rancangan Rinaldy Yunardi. (Image: @kyliejenner/instagram)

Sebelumnya, rancangan aksesoris dari Yungyung yang merupakan sapaan akrabnya tersebut, sudah dipakai banyak artis dunia, sehingga Rinaldy selalu memperoleh penghargaan karena berprestasi. Dan kini, dengan bangga karyanya dipakai oleh Kylie Jenner

Saat dihubungi Bintang.com Rinaldy Yunardi mengatakan, "Senang dan bersyukur, perjuangan selama 21 tahun berkarya bisa sampai sekarang ini. Saya sangat bersyukur". 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading