Sukses

Fashion

DIY, Bikin Sandal Gladiator Pom Pom yang Unik Yuk!

Fimela.com, Jakarta Ada banyak pilihan sandal untuk membuat penampilan kamu terlihat cute saat traveling atau jalan ke mall sama pacar atau teman. Dan salah satunya yang masih diminati para cewek-cewek sampai sekarang, sandal gladiator.

Sandal tersebut tentu saja mudah untuk dipadu padankan dengan busana apa pun, apalagi sangat cocok bila kamu memakai dress atau celana pendek, supaya terlihat dengan jelas sandal yang memiliki tali silang menyilang. Yup, tak hanya itu saja, sandal gladiator juga banyak variasinya, misalnya dihiasi pom pom warna warni sehingga akan membuat tampilan kamu tampak menarik.

Buat kamu cewek milenials dan kekinian, wajib banget untuk mencoba sendiri membuat sandal gladiator bersama pom pom-nya ya. Mudah banget kok, kamu hanya siapkan sandal yang menurut kamu pas untuk dikreasikan.

Kemudian, benang woll warna warni, kawat kecil, tali, garpu dan lem. Makin penasaran cara membuatnya seperti apa? Bintang.com akan memberikan video tutorialnya. Yuk simak DIY berikut ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading