Sukses

Fashion

Mix and Match: Hijab Kasual ala Medina Zein

Fimela.com, Jakarta Gaya hijab yang kekinian sangat bervariasi dan kamu butuh refrensi untuk membuat tampilan hijab kamu gak terlihat monoton, yang gitu-gitu aja. Yup, salah satu hijabers yang selalu terlihat kasual, Medina Zein.

Medina Zein merupakan salah satu hijabers yang sangat sukses sebagai seorang entreprenuer. Sehingga gaya hijabnya juga bisa kamu jadikan inspirasi, apalagi Medina kerap tampil kasual dalam memadupadankan busananya. Dan kamu bisa meniru penampilannya karena mudah untuk mix and match gaya hijabnya.

Berikut ini beberapa tampilan inspirasi gaya hijab Medina yang bisa kamu aplikasikan untuk tampilan sehari-hari, khususnya untuk kamu yang berhijab.

Kemeja stripes merah putih bisa kamu pakai, lalu padu padankan dengan skinnya jeans hitam. Pilih tas yang warnanya sedikit berbeda sehingga penampilan terlihat kontras. 

 

Tampil kasual dengan hijab ala Medina Zein. (Image: @medinazein/instagram)

Tampilan lainnya, kamu bisa memilih mengenakan blouse dengan warna kalem seperti grey, lalu padu padankan dengan pants warna hitam, untuk pemakaian hijab kamu bisa memakai hitam biar senada. 

Tampil kasual dengan hijab ala Medina Zein. (Image: @medinazein/instagram)

Tampilan lainnya, kamu bisa mengenakan atasan seperti jacket dan legging jeans. Kece banget kan tampilan satu ini. 

Tampil kasual dengan hijab ala Medina Zein. (Image: @medinazein/instagram)

Well, itulah mix and match gaya hijab untuk daily wear dari Medina Zein yang bisa kamu aplikasikan sebagai busana kantor ataupun untuk ke kampus maupun jalan-jalan. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading