Sukses

Fashion

Street Style: Padu Padan Blazer dan Denim yang Super Cool

Fimela.com, Jakarta Bingung besok mau pakai baju untuk ke kantor? Ingin terlihat rapi tapi tetap santai? Mudah banget untuk membuat penampilan tersebut, tentu saja fashion items semuanya ada di dalam lemari kamu. 

Yap, memadupadankan pakaian yang akan membuat kamu terlihat maksimal dan super cool untuk daily wear gak perlu ribet-ribet kok. Misalnya kamu bisa memakai kaos, kemudian dipadu padankan bersama kaos dan tambahkan blazer. Kamu bisa memilih untuk bawahannya celana denim. Dengan celana tersebut akan membuat penampilan kamu juga terlihat maksimal. 

Berikut ini inspirasi padu padan mengenakan blazer dikombinasikan dengan denim ala street styler, wajib kamu tiru.

Tampil vintage tapi kesan kekinia dengan mengenakan blazer dan kaos putih. Pilih denim warna hitam seperti skinny jeans, dan pakai sepatu loafer atau pantofel andalan kamu. 

Padu padan blazer dan denim yang kece ala street styler. (Image: Bloglovin'/Pinterest)

Style berikutnya, kenakan t-shirt putih dan blazer hitam. Lalu pakai celana warna lain seperti hijau army. Tampilan ini terlihat matching lho. 

Padu padan blazer dan denim yang kece ala street styler. (Image: ejstyle.co.uk/Pinterest)

Bisa juga dengan sentuhan warna basic. Pilih t-shirt warna grey dan kenakan blazer hitam dan denim yang senada sama atasan kamu. Super cool kan? 

Padu padan blazer dan denim yang kece ala street styler. (Image: justthedesign.com)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading