Sukses

Fashion

Tips Pilih Alas Kaki Sesuai Gayamu

Fimela.com, Jakarta Biar punya penampilan oke, kamu memang nggak boleh asal pilih pakaian yang akan kamu kenakan, begitu juga dengan alasa kakimu. Sadar atau tidak memilih alas kaki memang bukan hal mudah, yang mana kamu harus punya kreativitas dan kepercayaan diri untuk memakainya.

Saat memilih alas kaki, pastikan kalau itu sesuai dengan pilihan gaya yang membuatmu nyaman. Sepatu kets misalnya, alas kaki ini bisa jadi pilihanmu saat ingin tampil santai tapi tetap menawan.

Selain kets, untuk menunjang penampilan kamu pun bisa menggunakan flat shoes dengan ornamen glitter yang akan memberikan kesan glamor saat dipadukan dengan pakaianmu. Flat shoes yang dilengkapi dengan aksesoris seperti belt juga kece kok untuk digunakan kalau kamu mau tampil manis dan elegan.

Simak tips dan trik memilih alas kaki sesuai dengan gaya kamu. (Sumber Foto: Liputan6)

Selanjutnya adalah sandal selop. Ya, meski sederhana namun pilihan ini bisa bikin kamu teta terlihat maksimal dengan modelnya yang simple. Masih mau tahu jenis alas kaki apa saja yang bisa bikin penampilanmu kekinian? Simak info lebih lanjutnya di sini ya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading