Sukses

Fashion

News! Rancangan Desainer Lokal Hadir di Pop-Up Store

Bintang.com, Jakarta Saat ini banyak brand lokal yang menghadirkan berbagai macam produk yang gak kalah menariknya dari merek internasional. Dan tentu saja hal ini didukung karena munculnya pop-up store yang membantu untuk memasarkan karya dari para desainer Tanah Air.

Yup, salah satu yang hadir meramaikan busana karya desainer lokal ialah Fashionlink x Blckvnue di area premium mall Senayan City. Seperti dilansir dari Liputan6.com, terdapat lima zona fashion pada pop-up store ini untuk memudahkan pecinta fashion saat memilih busana sesuai dengan kebutuhan dan fashion style masing-masing.

 

Desainer lokal tersebut diantaranya dari Indonesian Fashion Foward (IFF) yaitu alexalexa, Andhita Siswandi, Batik Chic, Bateeq, Byo, Day and Night, Ellyhan Jewelry, Jenahara, Jii by Gloria Agatha, Milcah, Monday to Sunday, Paulina Katarina, Rani Hatta, Shop at Velvet, Soe Jakarta, Ats The Label, Kami Idea, Mazuki, Pvra, Reves Studio, dan Vivian Lee.

Berikut pop-up store Fashionlink x Blckvnue dengan konsep baru hadirkan koleksi terbaik desainer lokal tanah air.

Lenni Tedja Direktur JFW mengatakan "Fashionlink dari JFW ini sebagai panggung bagi desainer muda. Melalui proses kurasi yang baik baik untuk anggota IFF dan non IFF berupa desaiber muda berpotensi yang butuh wadah memasarkan produk. Fashionlink kali ini hadir lebih istimewa dengan konsep store yang lebih matang dan tempat yang strategis".

Harga untuk busana dan aksesoris di pop-up store ini dimulai dari Rp 400.000 hingga Rp 1.750.000. Tertarik untuk memiliki koleksinya? yuk langsung saja datangi Fashionlink x Blckvnue.

 

;
Loading