Sukses

Fashion

News! Sederet Koleksi Barli Asmara di FWD Fashion Rock

Fimela.com, Jakarta Semakin berkembangnya modest wear di dunia fashion, membuat para desainer ingin mencoba membuat karya terbarunya. Hal inilah yang telah dilakukan oleh desainer ternama Barli Asmara.

Barli Asmara semakin menunjukkan talentanya dalam hal desain mendesain, kali ini ia pun tak mau ketinggalan merancang busana modest wear di FWD Fashion Rock belum lama ini. Barli menampilkan koleksinya yang terbagi dalam tiga sesi antara lain dengan sentuhan budaya lokal Indonesia, kedua membawakan motif turki dan koleksi yang menggambarkan jiwa muda yang bebas dalam memilih passionnya. 

Dengan menghadirkan koleksi dengan desain modest wear di FWD Fashion Rock, Barli Asmara mampu menampilkan karya yang berbeda.

Acara ini merupakan kolaborasi FWD Life dan Hard Rock FM bersama Barli Asmara untuk menghadirkan acara yang berkualitas, inovatif dan mendukung FWD Life. Melalui konsep acara yang mengusung tema Bebaskan Langkah, Tetap Syariah. 

Di acara ini juga, para nasabah pun berkesempatan mendapatkan scarf eksklusif hasil karya Barli Asmara yang merepresentasikan perlindungan optimal untuk nasabah dalam berasuransi. 

Dengan menghadirkan koleksi dengan desain modest wear di FWD Fashion Rock, Barli Asmara mampu menampilkan karya yang berbeda.

Untuk mendukung industri fashion di Tanah Air diharapkan melalui kegiatan ini masyarakat semakin menghargai karya-karya anak bangsa, sehingga mampu mendorong perekonomian bangsa dan pada akhirnya ikut meningkatkan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading