Sukses

Fashion

News! Kemeja Flannel ini Cocok Untuk Musim Gugur/Dingin 2017

Fimela.com, Jakarta Koleksi terbaru untuk musim gugur/dingin 2017 dari Uniqlo yaitu kemeja flannel yang akan terasa nyaman bila dipakai. Flannel sendiri hadir dengan berbagai macam pilihan bahan dan warna yang sangat cocok dipakai untuk iklim tropis.

Saat memakai flannel Anda bisa tampil chic, casual bahkan klasik yang bisa dipakai untuk segala kesempatan, di mana pun dan kapan pun. Koleksi terbaru Uniqlo ini hadir dengan 45 pilihan warna dan motif yang berbeda-beda. Dari press release yang diterima Bintang.com Uniqlo menggangap lini flannel sangat cocok untuk pencinta fashion di Indonesia. Cheok Weiling, Marketing/PR Manager PT Fast Retailing Indonesia mengatakan "Kembalinya Uniqlo Flannel di musim ini sangat menyenangkan, dengan warna dan motif baru, juga material yang cocok untuk iklim tropis. 

Kemeja ringan ini dibuat dari katun, terasa halus baik di bagian dalam maupun luarnya, menjadi pilihan terbaik saat cuaca cerah. Tapi kemeja ini masih cukup tipis untuk dilapisi dengan busana lain ketika suhu udara menurun, atau ketika hanya ingin tampil lebih bergaya. Pilihlah yang bermotif kotak-kotak, tersedia dalam banyak warna dan motif, untuk tampilan yang kasual dan klasik.

Koleksi flannel untuk musim gugur/dingin 2017. (Istimewa)

Tapi ada pula pilihan kemeja satu warna, baik itu monokrom, pastel, hingga warna gelap untuk tampilan klasik yang minimalis. Berbagai detail yang kecil namun penting misalnya ada pada kerah, yang berkancing di ujung bawahnya untuk tampilan lebih tegas, kerah biasa untuk kesan lebih rileks dan kerah tegak untuk keanggunan yang seolah tanpa banyak usaha.

Panjang kemeja dan bagian ujung bawahnya juga didesain dengan cermat. Kemeja kerah berkancing sedikit lebih panjang, sehingga nyaman untuk dimasukkan ke bawahan. Sedangkan untuk koleksi perempuan hadir dengan soft flannel dress yang praktis tetapi ultra-stylish. Apalagi dengan sash belt yang mengaksentuasi pinggang dan banyak pilihan warna ataupun motif.

Terbuat dari kombinasi katun dan rayon, dress flannel ini terlihat cocok untuk segala musim ketika dipadukan dengan busana rajut.
Apapun cuaca yang sedang berlangsung, pakaian tersebut selalu memiliki jawabannya. Ada kemeja flannel yang tebal dan kuat untuk dipakai tanpa lapisan pada cuaca dingin. Ada juga koleksi yang terasa sejuk, lembut, dan ringan dipakai saat cuaca hangat, tanpa terasa terlalu tebal untuk layering yang fashionable

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading