Sukses

Fashion

Sederet Penampilan Sederhana Kahiyang Ayu-Bobby Nasution

Fimela.com, Jakarta Anak-anak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) memang selalu menarik perhatian masyarakat di Tanah Air. Bagaimana tidak, ketiga anak Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, Kaesang Pangarep, dan Kahiyang Ayu selalu berpenampilan sederhana, tak memperlihatkan gaya mewah, meskipun ayah mereka adalah seorang presiden.

Nggak cuma anak-anaknya, menantu dan calon menantu Jokowi juga berpenampilan sederhana kok. Tengok saja foto-foto Bobby Nasution, calon suami Kahiyang Ayu di akun Instagram milik Kahiyang. Dari mulai penampilan saat kencan hingga ke kondangan bareng, semuanya terlihat sederhana, tapi tetap bikin jealous siapapun yang melihatnya.

Yup, kalau soal penampilan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang akan menikah pada 8 November 2017 ini memang sepertinya nggak suka sesuatu yang ribet. Kamu bisa melihat beberapa penampilan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution dalam beberapa fotonya di bawah ini.

1. Kencan romantis nggak perlu di tempat yang dipenuhi dengan cahaya lilin, taburan bunga mawar, si pria mengenakan setelan jas, dan si perempuan menggunakan dress. Lihat donk Kahiyang dan Bobby. Kahiyang dengan sweater merah dan Bobby hanya menggunakan kaus hitam. Yang penting bahagia…

2. Sepertinya Kahiyang suka sekali mengenakan sweater. Kalau Bobby lebih suka mengenakan kaos atau pun kemeja kotak-kotak. Keduanya pun nggak suka mengenakan aksesoris yang berlebihan, atau malah lebih nyaman jika tak mengenakan berbagai macam aksesoris.

3. Inilah bukti kecintaan Bobby, calon suami Kaesang terhadap kaos. Kencan juga nggak melulu harus menggunakan pakaian dengan model atau pun warna sama kok. Cukup jadi diri sendiri, dan yang terpenting adalah pakaian tersebut membuat kamu nyaman dan lebih percaya diri.

4. Tampil anggun dengan kebaya warna putih. Kali ini Bobby menggunakan kemeja yang warnanya disesuaikan dengan kebaya yang dipakai oleh Kahiyang. Kalau ke acara resmi Kahiyang ternyata juga suka menggunakan tambahan aksesoris untuk mempercantik penampilannya. Mulai dari menggunakan jam tangan, anting dan kalung.

5. Mau bilang apa lagi soal penampilan sederhana putri presiden dan calon suaminya ini? Penampilannya memang nggak pernah mewah, tapi selalu bisa membuat siapapun tersenyum melihat foto-foto bahagia mereka.

Hmmm, kira-kira untuk pernikahannya nanti Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan menggunakan baju pernikahan seperti apa ya? Mungkin bocorannya sebentar lagi akan keluar, atau kamu tunggu saja hingga 8 November mendatang. Pernikahan akan dilaksanakan di Gedung Graha Saba Buana milik keluarga Jokowi, di Jalan Letjen Suprapto Sumber, Banjarsari, Solo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading