Sukses

Fashion

Dandanan Buat yang Pengin Tampil Keren Saat Nonton Konser Musik

Fimela.com, Jakarta Yang sudah merasa mulai jenuh sama kerjaan atau kehidupan yang “gini-gini” aja, maka itu tandanya Anda butuh hiburan. Yup, kalau merasa hidup sudah mulai membosankan dan ingin keluar dari kejenuhan tersebut, maka salah satu caranya adalah dengan nonton konser atau festival musik bareng pacar, suami atau pun sahabat kesayangan.

Jika biasanya Anda yang mulai jenuh langsung memutuskan untuk pergi ke mall, maka mulai kini Anda bisa mengubah kebiasaan tersebut. Pernah nggak sih Anda mengalami yang namanya kebingungan ketika masuk ke mall? Niatnya sih cuma mau menghilangkan kejenuhan, tapi entah kenapa setiap masuk ke toko bawaannya selalu mau beli ini dan itu. Padahal kalau sudah sampai rumah sih suka kepikiran,”Kok ngapain beli ini ya? Kan yang di rumah masih bagus.”

Hmmmm, bosannya nggak hilang yang ada masalah Anda kini kian bertambah, dompet langsung kempes karena jadinya malah pemborosan. Sekarang kalau bosan mending kamu nonton konser musik aja. Memang sih harga tiketnya juga nggak murah, tapi kan agenda konser musik tersebut biasanya sudah diumumkan beberapa bulan sebelum konser, jadi nggak salahnya buat nabung dari sekarang.

Pengin nonton konser musik tapi bingung sama dandanannya, mungkin inilah yang Anda butuhkan. (Ilustrasi: lesondelair.org)

Kalau uang ditabungan sudah kumpul dan ternyata ada lebihnya, bisa tuh Anda langsung pergi ke butik kesayangan dan beli pakaian yang kece buat nonton konser. Ingin lebih irit? Manfaatkan aja apa yang Anda miliki, mix and match biar nggak membosankan, atau perbarui dengan tangan kreatif kamu.

Jangan Beli Baru, Perbarui Saja yang Ada

Yup, kalau Anda merasa masih memiliki aksesoris yang bagus hanya kurang beberapa "sentuhan" sedikit, maka Anda bisa mencoba sesuatu yang berbeda nih. Misal, kalau Anda butuh topi untuk nonton festival musik outdoor yang lumayan panas, tapi ternyata di rumah adanya topi yang ngebosenin ya perbarui saja. Bagaimana caranya? Mudahnya Anda bisa melihat video yang ada di bawah ini.

Selain topi, Anda yang ingin nonton festival musik yang digelar di luar ruangan jangan lupa untuk membawa beberapa benda yang sangat berguna ini di dalam tas, yakni tisu basah, minyak wangi, dan facial spritz. Dan jangan lupa Anda juga harus memilih makeup atau produk kecantikan yang memang waterproof supaya makeup Anda nggak luntur sehingga bisa fokus menonton konser musik. Selamat bersenang-senang!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading