Sukses

Fashion

5 Inspirasi Gaya Hijab Atalia Praratya, Istri Ridwan Kamil

Fimela.com, Jakarta Nama Atalia Praratya tentu saja sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Istri Wali Kota Bandung Ridwan Kamil ini memang nggak kalah popular dari sang suami, terbukti akun Instagram pribadinya, @ataliapr kini sudah memiliki 785 pengikut. Selain soal hubungan keluarganya yang harmonis, salah satu yang menarik dari Atalia khususnya Instagramnya adalah gaya Atalia yang modis abis.

Yup, wanita berhijab jebolan Hubungan Internasional di Universitas Parahyangan ini memang dikenal sebagai salah satu istri pejabat yang fashionable. Gaya hijabnya pun nggak membosankan sehingga banyak netizen yang memuji Atalia Praratya. Apalagi, meskipun sudah memiliki dua orang anak, tapi Atalia tetap memiliki tubuh yang langsing. Hmmm, dijamin para perempuan pasti ngiri. Ingin mencontek gaya hijab dari Atalia Praratya? Yuk, simak foto-fotonya di bawah ini.

1. Dalam caption foto yang satu ini Ibu Atalia mengatakan kalau dulu dia sering galau kalau salah kostum. Hmmm, nggak nyangka ya kalau ibu kece yang satu ini juga suka saltum. Tapi, lihat deh kerudung warna merah, dipasangkan dengan atasan abu-abu. Nggak ada yang salah kalau soal yang satu ini.

Gaya Hijab Atalia Praratya, Istri Ridwan Kamil. (Foto: Instagram)

2. Hayoooo siapa yang langsung galau ngeliat foto yang satu ini? Buat para jomblo, bersabar, pangeran Anda akan datang di saat yang tepat kok. Fokus ke dandanan Ibu Atalia Kamil deh. Penambahan aksesoris, seperti kacamata hitam buat penampilan Atalia semakin modis. Nggak ada salahnya Anda tiru, apalagi disaat cuacanya memang lagi panas banget.

Gaya Hijab Atalia Praratya, Istri Ridwan Kamil. (Foto: Instagram)

Jadi Diri Sendiri

3. Bocoran sedikit, Atalia Praratya memang suka banget sama merah lho, jadi nggak heran kalau beberapa foto yang diunggah memperlihatkan istri Ridwan Kamil ini tengah mengenakan pakaian yang serba merah. Seperti kali ini, karena sedang merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia jadi deh nuansa warna pakaiannya merah putih. Pas banget sama warna kesukaan si ibu wali kota ini.

Gaya Hijab Atalia Praratya, Istri Ridwan Kamil. (Foto: Instagram)

4. Warna biru dan putih sepertinya sangat cocok dikenakan oleh Ibu Atalia yang memiliki warna kulit putih, jadi terlihat semakin cerah. Kalau soal belanja pakaian Atalia nggak milih-milih kok yang penting harganya nggak bikin suami ngambek. Hehehe!

Gaya Hijab Atalia Praratya, Istri Ridwan Kamil. (Foto: Instagram)

5. Cerah banget ya melihat gaya ibu yang satu ini. Tabrak warnanya pas dan tidak terlihat berlebihan. Tips buat Anda, jangan takut untuk memadukan warna-warna ketika memilih pakaian yang penting Anda nyaman mengenakannya. Dan tetaplah jadi diri sendiri.

Gaya Hijab Atalia Praratya, Istri Ridwan Kamil. (Foto: Instagram)

Itulah beberapa gaya hijab Atalia Praratya, istri Wali Kota Bandung Ridwan Kami yang fashionable banget. Anda nggak salah kok kalau meniru gaya hijab dari Ibu Atalia ini…

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading