Sukses

Fashion

5 Gaya Fashion Agnez Mo yang Bikin Batik Terlihat Makin Keren

Fimela.com, Jakarta Anggapan batik adalah fashion yang sangat tak kekinian tentulah sudah harus dibuang jauh-jauh. Pasalnya, sekarang sudah terdapat banyak, begitu banyak, ide untuk mengenakan salah satu warisan budaya kebanggan Indonesia tersebut. Di antara beberapa, salah satu figur yang bisa jadi inspirasi Anda dalam pemakaian batik adalah Agnez Mo.

Ya, Anda juga mungkin tahu bila pelantun tembang Long as I Get Paid ini telah sebegitu dikenal akan gaya berbusana unik dengan padu-padan yang tak biasa. Dalam 'eksperimen' tersebut, batik ternyata tak luput dari radar Agnez Mo. Dalam beberapa kesempatan, ia tampak terlihat mengenakan batik dengan cara berbeda yang membuat tampilan kian anggun.

Mungkin tak sama persis, tapi kiranya Anda bisa mendapat satu-dua inspirasi dari look Agnez saat mengenakan batik berikut. Terlihat makin keren, juga punya kebanggan tersendiri karena turut melestarikan salah satu identitas Indonesia, Anda bisa mengenakan batik di berbagai kesempatan tapi tetap dengan padu padan yang menarik.

Agnez Mo. (Sumber Foto: agnezmo/Instagram)

Yang paling baru adalah batik rancangan Anne Avantie yang dikenakan Agnez Mo di video klip terbarunya, Long as I Get Paid. Bak ratu, Agnez mengenakan gaun batik berornamen demikian mewah, lengkap dengan mahkota sebagai penyempurna penampilan.

Gaun Batik ala Agnez Mo

Agnez Mo. (Sumber Foto: agnezmo/Instagram)

Kemudian, Anda pun bisa melihat batik lain yang juga dikenakan Agnez Mo. Mengenakan hitam sebagai warna dasar, gaun dengan sentuhan batik ini pun tak kalah terkesan mewah. Bagian lengan yang sengaja melebar di dekat pergelangan membuat penampilan kian manis.

Agnez Mo. (Sumber Foto: agnezmo/Instagram)

Tak hanya sebagai gaun, batik pun bisa jadi ornamen hiasan kepala yang menyempurnakan penampilan. Seperti yang diperlihatkan Agnez ini. Dengan warna senada, ia mengombinasikan gaun dengan hiasan kepala berhias batik nan cantik.

Batik Berpadu dengan Brokat

Agnez Mo. (Sumber Foto: agnezmo/Instagram)

Berpadu dengan ornamen lain, begini lho hasilnya kalau batik dikolaborasikan dengan brokat. Seperti yang bisa Anda lihat, Agnez menjadikan brokat sebagai atasan, sementara skirt batik super lebar menutup bagian bawah tubuhnya. Dengan heels bernuansa batik, penampilan perempuan 31 tahun ini tampak sempurna.

Agnez Mo. (Sumber Foto: agnezmo/Instagram)

Satu lagi inspirasi mengenakan batik yang bisa Anda sontek dari Agnez Mo. Meski tak jadi material dominan, batik yang dikenakan Agnez di foto ini tetap terlihat manis dengan perpaduan warna hitam. Kesan sederhana, namun tetap elegan tak hilang dari penampilan Agnez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading