Sukses

Fashion

Fashion Item Ini Dibuat dari Bungkus Permen, PD untuk Memakainya?

Fimela.com, Jakarta Selalu ada hal yang bisa dikulik dari fashion. Nggak cuma soal cutting-an atau warna, namun, lebih dari itu, bahan pembuatan fashion item juga patut dieksplor lebih dalam lagi. Nggak melulu dari katun atau sutra, namun, fashion item juga bisa dibuat dari bahan-bahan yang sama sekali nggak terpikirkan oleh Anda.

Bungkus permen, misalnya. Mungkin terdengar mustahil, namun, pakaian dari bungkus permen nyata adanya. Ialah Emily Seilhamer, seorang seniman asal Pennsylvania, Amerika Serikat, yang membuat fashion item dari bahan tak lazim tersebut. Dihimpun dari Bored Panda, Emily menggunakan 2.000 lebih bungkus permen untuk membuat dompet, 200 lebih bungkus permen untuk sepasang sepatu ber-heels, dan 10 ribu lebih bungkus permen untuk sebuah gaun! Wow!

"Saya membuat dompet yang serasi dari 2.000 lebih bungkus permen Starburst dan sepatu hak dengan 200+ bungkus per buah untuk menyerasikan gaun yang dibuat dari 10.000 lebih bungkus Starburst. Dompet dan sepatu memiliki fungsi yang semestinya. Senang akhirnya bisa "membungkus" proyek ini!," kata Emily di Bored Panda. Berikut selengkapnya. Anda percaya diri memakainya pergi ke pesta?

Gaun karya Emily Seilhamer. (Sumber foto: boredpanda.com)

Sepatu karya Emily Seilhamer. (Sumber foto: boredpanda.com)

Fashion Item dari Bungkus Permen

Sepatu karya Emily Seilhamer. (Sumber foto: boredpanda.com)

Sepatu karya Emily Seilhamer. (Sumber foto: boredpanda.com)

Fashion Item dari Bungkus Permen

Dress karya Emily Seilhamer. (Sumber foto: boredpanda.com)

Permen yang bungkusnya dijadikan fashion item. (Sumber foto: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading