Sukses

Fashion

5 Artis yang Memakai Kebaya Anne Avantie Cantik dan Anggun

Fimela.com, Jakarta Dalam single terbaru penyanyi internasional Tanah Air, Agnez Mo, kembali memilih mengenakan kebaya karya Anne Avantie dalam video klip terbarunya yang berjudul, Long As I Get Paid, yang pembuatannya sendiri dilakukan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Tentu saja, video klip tersebut langsung menarik perhatian dan menjadi perbincangan publik sampai saat ini. Memang tak perlu diragukan lagi hasil rancangan Anne Avantie yang bisa dibilang out of the box dalam membuat kebaya. Bunda Anne sering sekali mendesain kebaya modern dengan aneka warna yang membuatnya terlihat berbeda dan menarik.

Sehingga tidak heran bila Agnez Mo sering melibatkan Anne Avantie untuk membuat busananya di video klipnya. Dari kebaya yang dibuatnya, Agnez Mo terlihat mewah dalam balutan karya Anne Avantie, hal inilah yang bikin publik terlihat kagum saat melihat penyanyi 31 tahun tersebut berlenggak lenggok memakai kebaya di video klip miliknya.

Agnez Mo mengenakan kebaya rancangan Anne Avantie untuk video klip terbarunya, Long As I Get Paid, di Los Angeles, Amerika Serikat. (Image: anneavantieheart/instagram)

Agnez memakai bustier bermotif yang dipadukan bersama legging serta jubah yang didalamnya berwarna ungu dan luarnya bermotif batik. Ditambah dengan aksesoris yang membuat tampil makin menarik dengan mahkota keemasan. Sepatu hitam yang dipakai Agnez pun beraksen batik di bagian ujungnya sehingga terlihat dari wardrobe yang dipakainya sangat nasionalisme.

Namun, tak hanya Agnez Mo saja yang mengenakan rancangan Anne Avantie, para artis dalam negeri pun senang mengenanakan kebaya rancangan Anne Avantie. Nah, siapa saja kah mereka? Berikut sederet selebriti cantik dalam balutan busana Anne Avantie.

Raisa

Selain Agnez Mo, penyanyi cantik yang baru saja menikah yakni Raisa, juga pernah memakai kebaya rancangan Anne Avantie. Terlihat kebaya yang dipakainya sangat modern dan mewah dengan perpaduan warna hitam dan gold. Membuat penampilan Raisa terlihat semakin cantik dan anggun. 

Raisa mengenakan kebaya rancangan Anne Avantie. (Image: raisa6690/instagram)

Cinta Laura

Cinta Laura saat menghadiri Red Carpet Oscar beberapa tahun lalu, tampak cantik dan menarik perhatian dengan mengenakan busana rancangan Anne Avantie. Ia sengaja memilih kebaya untuk memberikan ciri khas budaya dari Indonesia. Dalam balutan warna merah, tentu saja penampilan Cinta Laura mencuri perhatian.

Cinta Laura mengenakan kebaya rancangan Anne Avantie. (Image: instagram/pinterest)

Bunga Citra Lestari

Ibu satu anak ini juga ingin tampil dalam balutan kebaya rancangan Anne Avantie. Bunga Citra Lestari makin terlihat cantik dan anggun dengan motif kebaya dan kebaya model turtle neck dengan punggung yang transparan. Sangat cocok dengan tatanan rambut yang dibikin seperti sanggul. 

Bunga Citra Lestari mengenakan kebaya rancangan Anne Avantie. (Image: anneavantieheart/instagram)

Artika Sari Devi

Model cantik ini makin memesona saat mengenakan pakaian karya Anne Avantie. Sentuhan batik pada kain yang dipakainya membuat ibu dua anak ini terlihat tampak fresh.

Artika Sari Devi mengenakan kebaya rancangan Anne Avantie. (image:  anneavantieheart/instagram)

Whulandary Herman

Berbeda dengan Whulandary Herman yang makin seksi dan anggun dengan warna merah, ornamen yang menghiasi di bagian dadanya membuatnya tampak menarik dan berbeda. 

Whulandary Herman mengenakan kebaya rancangan Anne Avantie. (Image:  anneavantieheart/instagram)

Dari kelima rancangan Anne Avantie yang dipakai Raisa, Cinta Laura, Bunga Citra Lestari, Artika Sari Devi dan Whulandary Herman mana yang paling Anda suka?

 

 

 

 

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading