Sukses

Fashion

Urban Sneaker Society Hadirkan Puluhan Sneaker dan Streetwear

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses dengan acara pertamanya yang diselenggarakan pada akhir bulan April lalu di Mall Grand Indonesia dengan total pengunjung lebih dari 13.000 dalam tiga hari, kini Local.co.id kembali hadir dengan acara Urban Sneaker Society 2.0.

Tentunya acara yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta sneaker dan streetwear yang hadir di Jakarta ini, acara kedua ini akan diselenggarakan pada 29 September – 1 Oktober 2017 di West Mall, Grand Indonesia lantai 5. Akan ada lebih dari 50 tenant sneaker dan streetwear, every hour sneaker ruffle, sneaker garage sale, legit checker, dan talkshow tentang streetwear dan sneaker culture.

Salah satu konten yang paling menarik dan berbeda dari acara Urban Sneaker Society 2.0 kali ini adalah streetwear dan sneaker raffle yang diadakan setiap jam. Dan akan ada puluhan streetwear dan sneaker yang akan di raffle, beberapa diantaranya adalah Supreme LV Hoodie, Supreme LV T-shirt, Supreme Box Logo Black Hoodie, Supreme x CDG Black Hoodie, Yeezy Zebra, Jordan 1 Bred, Jordan 1 Royal, NMD OG, dan Supreme x Champion Hoodie.

Urban Sneaker Society kali ini hadirkan puluhan sneaker dan streetwear yang siap di raffle setiap jam. (Istimewa)

Setiap pengunjung yang mengikuti raffle tersebut memiliki kesempatan untuk membeli barang tersebut dengan harga retail bahkan dengan gratis, wow! Selain dapat membeli sneaker dan streetwear dengan harga retail, kamu juga bisa menambah pengetahuan tentang sneaker dan streetwear dengan mengikut talkshow how to clean up your sneaker, fake education, how to protect your sneaker from water and dirt, high and street fashion, dan how to reselling game works.

Urban Sneaker Society kali ini hadirkan puluhan sneaker dan streetwear yang siap di raffle setiap jam. (Istimewa)

Yuk, tunggu apalagi temukan sneakers favoritmu dengan cukup membayar Rp 50.000 perhari dan miliki kesempatan untuk membeli lima kupon untuk mengikuti raffle. Informasi lebih lanjut bisa ditemukan di instagram @urbansneakersociety atau dapat mengunjungi websitenya di www.urbansneakersociety.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading