Sukses

Fashion

Modest Wear Karya Desainer Indonesia Akan Hadir di Dubai

Fimela.com, Jakarta Para desainer Indonesia semakin antusias untuk memamerkan koleksi rancangan mereka ke berbagai negara. Apalagi modest wear yang semakin berkembang dan diminati para pecinta fashion di seluruh dunia. 

Melalui pekan mode yang bertajuk Modest Fashion Week (MFW) dari Think Fashion. Event tersebut diselenggarakan bertujuan untuk mengenalkan para desainer modest fashion di dunia dan Indonesia termasuk dalam daftar tersebut. Hal ini dibenarkan oleh Franka Soeria sebagai penggagas MFW yang mengatakan bahwa pekan mode ini digelar setiap tahun dan menjadi wadah untuk memperkenalkan desainer modest fashion di kancah internasional.

Dubai Modest Fashion Week (DMFW). (Istimewa)

MFW setiap tahunnya diselenggarakan di negara yang berbeda dan untuk tahun ini digelar di Dubai, sehingga event tersebut dinamakan Dubai Modest Fashion Week (DMFW) pada tanggal 8-9 Desember 2017 di Burj Khalifa Park-UEA dari keterangan Press Release yang diterima Bintang.com.

Dari Indonesia sendiri ada 5 desainer yang diajak dalam ke Dubai Modest Fashion Week (DMFW) diantaranya Sumayya & SSS, Devi Janeeta, Sad Indah, Anggia Mawardi, dan Padusi.co. 

Dubai Modest Fashion Week (DMFW). (Istimewa)

Menurutnya, di Indonesia memiliki banyak pelaku kreatif yang layak dipromosikan ke platform global. Begitu juga dengan kelima desainer yang mungkin namanya masih asing di industri fashion Tanah Air. Masing-masing desainer akan membawakan koleksi yang berbeda-beda sesuai DNA mereka masing-masing. 

"Saya memberikan kesempatan yang sama pada semua orang untuk mengeksplor potensi pasar luar negeri dengan cara yang efektif. Sehingga semua punya kesempatan yang sama di mata dunia," ucapnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading