Sukses

Fashion

Trik Gaya Kompak Berbusana Ala Alyssa Soebandono-Dude Harlino

Fimela.com, Jakarta Setiap pasangan memiliki cara yang berbeda dalam mengekspresikan kebahagiaannya, misal seperti menunjukkan dengan sering bergandengan atau mengenakan busana senada dan kompak dengan pasangan seperti Alyssa Soebandono dan Dude Harlino.

Soal berbusana kompak dan senada, Icha panggilan akrab istri Dude Harlino itu mengatakan bahwa dirinya selalu mencoba menyesuaikan apa yang akan dia pakai dengan setelan yang dipilih oleh suaminya. "Icha berusaha menyesuaikan," ujarnya.

Agar tampil senada dengan pasangan, selain menyesuaikan pakaian Icha pun kerap meminta Dude untuk mempertimbangkan pakaian dan make up pilihannya.

"Icha selalu tanya ke ka De (Dude), Icha bagus yang ini atau ini? lebih bagus yang mana? lebih cocok yang mana?" tandas ibu satu anak itu.

 Dude Harlino dan Alyssa Soebandono tampil kompak. (Instagram/ichasoebandono)

Kekompakkan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino dalam berbusana pun tak hanya saat menghadari acara besar. Dalam kegiatan sehari-hari, pasangan yang menikah pada tahun 2014 ini pun kerap tampil kompak dalam berbusana. 

Ya, tampil kompak dengan pasangan memang tak selalu harus menggunakan pakaian kembar. Anda bisa mengakalinya dengan menggunakan pakaian berwarna sama atau senada agar terlihat lebih serasi, kompak dan menyejukkan hati orang-orang yang melihat pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading