Sukses

Fashion

Tampil Maksimal Pakai 4 Sneakers Putih ala Gigi Hadid, Coba Yuk!

Fimela.com, Jakarta Sepatu merupakan fashion item yang bikin penampilan seseorang terlihat menarik dengan memadupadankan busana apa pun. Apalagi sepatu jenis sneakers yang masih sangat digemari para pecinta fashion.

Sneakers sendiri dipakai untuk berbagai aktivitas sangatlah membuat kaki nyaman, baik untuk acara formal sepatu tersebut bisa dipakai malah akan membuat penampilan kamu jadi terlihat stylist. Para selebriti Hollywood pun juga gemar memakai sneakers, seperti model papan atas, Gigi Hadid, yang selalu mengenakan sneakers.

Ia pun sering menggonta ganti sneakersnya, tetapi kebanyakan yang terlihat Gigi kerap memakai sneakers putih. Memang tidak bisa dipungkiri, sneakers putih bisa bikin penampilan seseorang jadi stand out.

Apalagi yang memakai Gigi Hadid ya, gimana kebayang nggak tuh tampilannya jadi makin maksimal dengan outfit yang dipakainya. Saat mengenakan alas kaki yang berwarna putih ini, tentu saja style Gigi berbeda-beda.

Sehingga bisa jadi bahan inspirasi, buat kamu yang lagi bingung mau memadukan sneakers putih dengan baju apa. So, inilah 4 style Gigi Hadid dengan sneakersnya kece banget. 

Crop Top dan Side Striped Pants

Tampilan dengan sentuhan monokrom pada busana Gigi Hadid ini terlihat stylist banget. Yup, crop top dan side striped pants merupakan padu padan dengan sneakers yang kece abis. 

Penampilan yang seperti ini lagi hits banget lho di dunia fashion, kamu mau mencobanya? 

Sneakers putih Gigi Hadid. (Image: Pinterest)

Long Outer

Padukan sneakers putihmu dengan kaos warna putih dan tambahkan long outer, bisa berupa blazer atau long coat yang berbahan ringan. Dan pakai celana bahan yang bisa kamu lipat di bagian bawahnya.

Mix and match ini bisa kamu aplikasikan sebagai busana kerja atau untuk meeting bertemu klien. 

Sneakers putih Gigi Hadid. (Image: cometrend.com)

Dress Stripes

Sneakers memang selalu jadi andalan untuk bergaya dengan pakaian jenis apa saja. Gigi memadupadankannya bersama dress stripes atau dress motif garis-garis biru.

Kemudian, untuk membuat penampilan tidak terlihat biasa, ia memakai leather jacket dengan warna yang matching dengan outift yang dipakainya. 

Sneakers putih Gigi Hadid. (Image: fashiontasty.com)

Serba Putih

Kalau penampilan yang satu ini, memang bukan sneakers putih. Tapi, bisa jadi pilihan kamu untuk menggantikan warna sneakers. Gigi memakai sneakers hijau army lalu ia mix bersama blouse dan celana putih. How? Keren juga kan? 

Sneakers putih Gigi Hadid. (Image: Pinterest)

Itulah beberapa mix and match sneakers ala Gigi Hadid yang nggak usah kamu ragukan lagi selera fashionnya. Gigi memang salah satu selebriti yang gemar memakai sneakers ketika sedang di luar pekerjaannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading