Sukses

Fashion

Tampil Kekinian, Intip 4 Style Ayu Ting Ting Pakai T-shirt Slogan

Fimela.com, Jakarta Semua orang pasti memiliki banyak koleksi t-shirt di dalam lemari pakaiannya, termasuk kamu, benar tidak? Yup, tentu menjadi hal yang wajib untuk memiliki pakaian satu ini. 

T-shirt sendiri memiliki banyak manfaat, selain bisa untuk bergaya, t-shirt mampu membuat penampilan kamu makin trendi. Apalagi sekarang ini banyak yang senang mengenakan t-shirt dalam padu padan busana sehari-hari. Bahan yang ringan, mudah menyerap keringat dan nyaman ketika dipakai membuat t-shirt selalu jadi andalan dalam beraktivitas.

Salah satu selebriti cantik yang senang mengenakan t-shirt ialah Ayu Ting Ting. Di luar pekerjaannya, Ayu terlihat nyaman mengenakan t-shirt, dengan mix and match yang membuatnya terlihat sederhana.

T-shirt pun mudah untuk dipadu padankan dengan items lainnya, sehingga tidak perlu terlalu usaha untuk membuat style simple, santai dan tetap kece. T-shirt kekinian hadir dengan slogan dan gambar-gambar yang bikin penampilan jadi terlihat cute. 

Coba yuk intip tampilan Ayu Ting Ting yang mengenakan t-shirt berslogan dengan tulisan-tulisan yang menghiasi t-shirtnya dan kamu juga bisa meniru style-nya. 

Be Your Self

T-shirt yang dipakai Ayu Ting Ting ini memiliki slogan seperti sebuah quote, yakni Be Your Self. Ia memadupadankannya bersama celana pendek warna putih dan sepatu slip on.

Style-nya makin kece dengan tambahan kacamata hitam yang melindungi matanya dari sinar matahari. 

Memadupadankan t-shirt ala Ayu Ting Ting. (Image: ayutingting92/instagram)

T-shirt Putih

T-shirt putih satu ini terlihat polos yang bertuliskan I Can And I will. Ayu memadupadankan t-shirt tersebut bersama celana motif gingham, sehingga tetap terlihat menarik. 

Memadupadankan t-shirt ala Ayu Ting Ting. (Image: ayutingting92/instagram)

T-shirt Hitam Putih

T-shirt lain dari koleksi Ayu dengan sentuhan warna monokrom hitam putih yang berslogan Love Miss. Sling bag warna hijau dan slip on biru juga tetap membuat penampilannya terlihat matching kok. 

Memadupadankan t-shirt ala Ayu Ting Ting. (Image: ayutingting92/instagram)

T-shirt dan Skinny Jeans

Ketika lagi pergi liburan, Ayu Ting Ting tetap terlihat nggak berlebihan dengan t-shirt yang dipakainya. Ia memadupadankannya bersama skinny jeans warna putih yang membuat terlohat trendi. 

Memadupadankan t-shirt ala Ayu Ting Ting. (Image: ayutingting92/instagram)

Walau Ayu Ting Ting mengenakan t-shirt tetap saja ia terlihat cantik dan pastinya simple dengan balutan t-shirt. What do you think? 

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading