Sukses

Fashion

Tampil Chic Dengan 6 Boots Tentara ala Kendall Jenner

Fimela.com, Jakarta Penampilan seorang Kendall Jenner dalam kesehariannya selalu mencuri perhatian, ia selalu mengenakan pakaian yang berbeda dan stylish sehingga gaya Kendall Jenner selalu ditunggu-tunggu para fansnya. 

Salah satu item yang bikin style Kendall keren dan chic dengan mengenakan sepatu boots. Bila mengikuti perkembangan trend, combat boots atau boots yang identik dengan boots tentara ini disukai para street styler. Memang model boots tersebut terkesan maskulin tetapi saat memakainya kamu bisa terlihat chic.

Boots tentara di dunia fashion modelnya sekarang ini sudah modern, biasanya kan boots tersebut hanya tali yang menyilang panjang, tapi kini hadir dengan resleting, detail bulu-bulu malah ada juga boots yang ber-hak.

Saat mengenakan boots ini kamu nggak musti memakai pakaian yang terlihat boyish kok, malah bisa dengan rok panjang, maxi dress dan items lainnya.

Kendall Jenner pun lebih senang memakai combat boots dengan jeans atau celana lainnya, namun tetap saja gayanya terlihat kece dan chic. Penasaran? Intip yuk. 

Casual Chic

Penampilan satu ini memang terkesan simple dan nggak berlebihan, tetapi yang bikin tampilannya stand out dengan sentuhan combat boots-nya. Ia hanya memakai kaos tanpa lengan lalu di mix bersama ripped jeans. 

Style Kendall Jenner pakai sepatu boots. (Image: Pinterest)

Crop Top

Seksi dan chic banget penampilan yang satu ini. Kenny memadupadankan boots dengan crop top, kemudian ia tambahkan luaran atau outer bulu-bulu. 

Style Kendall Jenner pakai sepatu boots. (Image: Google)

Boots Resleting

Tampilan ini juga nggak kalah kerennya. Kendall mengenakan leather jacket warna biru dan pakai t-shirt hitam. Kali ini boots-nya diberi detail resleting di bagian pinggir. 

Style Kendall Jenner pakai sepatu boots. (Image: Pinterest)

Black on Black

Tetap ya warna hitam selalu jadi andalan untuk bergaya. Kendall Jenner memakai atasan lace up, lalu long outer hitam, skinny jeans dan boots hitam. Oke banget ya! 

Style Kendall Jenner pakai sepatu boots. (Image: Pinterest)

Long Outer

T-shirt putih dan jeans memang jadi andalan para street styler, begitu juga Kendall Jenner. Ia memadupadankan boots dan long outer warna pastel, lalu ia menambahkan scarf yang warnanya senada sama luarannya. 

Style Kendall Jenner pakai sepatu boots. (Image: Pinterest)

Tank Top

Buat yang ingin chic tapi nggak berlebihan dengan memakai tank top dan celana jeans. Lalu ia mengenakan boots andalannya yang bikin tampilannya makin maksimal. 

Style Kendall Jenner pakai sepatu boots. (Image: Pinterest)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading