Sukses

Fashion

Intip Yuk, 5 Gaya Stylish Pakai Rok Denim

Fimela.com, Jakarta Untuk tampil feminin tapi terlihat chic memakai rok menjadi pilihan yang tepat. Terutama rok denim yang bikin penampilan makin menarik dengan padu padan yang pas tentunya.

Denim merupakan bahan yang bisa dipakai untuk berbagai kesempatan, maka dari itu denim selalu hadir di berbagai zaman. Walau memiliki model yang itu-itu saja, tetapi tetap membuat penampilan seseorang terlihat trendi dan modis. Warna denim yang menarik seperti biru muda dan biru dongker atau tua.

Ketika memakai rok denim kamu bisa mix and match dengan atasan apa saja, tetapi kalau bisa yang terlihat feminin supaya penampilan kamu makin mencuri perhatian.

Nah, bikin gaya kamu maksimal yuk dengan memakai rok denim, baik itu rok pendek atau panjang yang penting pas di badan dan kamu merasa nyaman. Intip yuk memadupadankan rok denim supaya penampilan kamu terlihat stylish. 

Crop Top

Memakai rok denim memang paling gampang untuk dipadu padankan bersama atasan apa saja dan warna apapun. Nah, kamu bisa memakai crop top dengan rok berpotongan high waist.

Warna yang senada rok dan atasannya akan membuat penampilan makin terlihat sweet. 

Tampil stylish dengan rok denim. (Image: dressala.com)

Off-Shoulder

Ini bikin tampilan chic banget dan tetap kamu terlihat stylish. Pilih atasan model off-shoulder kemudian mix dengan rok denim andalan kamu.

Kalau bisa kombinasi warna putih dan biru pada rok-nya akan membuat penampilan kamu makin maksimal. 

Tampil stylish dengan rok denim. (Image: fashionnes.com)

T-shirt

Memang mudah memadupadankan rok denim dengan atasan apa saja. Kamu juga bisa memakai t-shirt atau kaos yang menurut kamu pas dengan rok-nya.

Pakai warna abu-abu misalnya lalu warna biru muda pada rok denim-nya. 

Tampil stylish dengan rok denim. (Image: fashiongum.com)

Long Outer

Bila kamu ingin tampil feminin tapi terlihat kece mudah banget, pakai kaos dan rok denim. Lalu untuk statement bisa mengenakan long outer dan boots andalan kamu. 

Tampil stylish dengan rok denim. (Image: anywearwithalex.com)

Scarf

Rok denim bisa kamu padu padankan dengan apa saja, denim on denim juga nggak masalah. Kamu bisa tambahkan aksesoris tambahan seperti memakai scarf.

Scarf yang kamu pilih bisa juga yang warnanya senada sama pakaian kamu. 

Tampil stylish dengan rok denim. (Image: wheretoget.it)

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading