Sukses

Fashion

6 OOTD Bella Hadid Ini Bisa Jadi Inspirasi Kamu

Fimela.com, Jakarta Untuk membuat tampilan terlihat stylish dan maksimal nggak musti beli baju, celana, sepatu atau tas baru kok. Kamu bisa mix and match pakaian kamu dengan tepat supaya dapat terwujud deh tampilan tersebut. 

Salah satu model papan atas, Bella Hadid, selalu tampil kece dalam berbagai kesempatan. Dengan fashion items yang pasti kamu juga punya di dalam lemari kamu, walau nggak persis banget modelnya. Tapi nggak masalah kalau kamu bisa mengikuti gaya Bella Hadid yang super gampang buat kamu ikuti.

Bella Hadid kerap tampil dengan style casual, edgy, sporty dan chic, sehingga cocok banget buat kamu yang ingin menggonta-ganti gaya setiap harinya.

Gaya Bella Hadid juga cocok untuk dipakai dalam berbagai aktivitas, baik itu sebagai busana kantor, kampus, hangout dan jalan-jalan.

Intip yuk sederet OOTD Bella Hadid yang bisa kamu jadikan inspirasi bila ingin bergaya dengan pakaian yang kamu pakai.

Monokrom

Nuansa hitam putih akan membuat penampilan menarik dan kombinasi warna ini masih jadi trend tersendiri di kalangan fashionista.

Untuk membuat style stylish, kamu bisa memakai kemeja putih dan padu padankan bersama celana hitam. Bisa ditambahkan corset belt supaya kamu terlihat maksimal, selain itu corset belt bisa jadi statement kamu. 

Sederet OOTD Bella Hadid yang bisa jadi inspirasi kamu bergaya. (Image: The Zoe Report)

 

 

 

Bold

Memadupadankan pakaian dengan warna bold merupakan pilihan yang tepat buat kamu yang ingin tampil edgy dan ingin memakai warna lain.

Kamu bisa memilih jumpsuit warna merah maroon kemudian kenakan leather jacket hitam, tas dan sepatu pilih yang senada sama jaket kamu ya. 

Sederet OOTD Bella Hadid yang bisa jadi inspirasi kamu bergaya. (Image: Hadid Fashion)

Off-shoulder

Bila ingin style kamu terlihat casual, bisa padu padankan busana seperti Bella Hadid. Pilih atasan off-shoulder kemudian mix dengan celana jeans.

Tampilan seperti ini bisa kamu aplikasikan untuk jalan-jalan santai dan hangout. 

Sederet OOTD Bella Hadid yang bisa jadi inspirasi kamu bergaya. (Image: alwayserin.com)

Denim

Denim on denim memang bikin tampilan kamu terlihat maksimal. Dengan memadupadankan jaket dan celana jeans dengan bahan denim. 

Mix bersama kaos putih supaya gaya kamu tetap terlihat kece. 

 

Sederet OOTD Bella Hadid yang bisa jadi inspirasi kamu bergaya. (Image: vogue.co.uk)

Tampilan denim on denim lainnya, Bella memadupadankannya bersama hoodie warna merah sebagai dalamannya. Kemudian ia memilih mengenankan patchwork denim yang senada sama atasannya.

Mules shoes dipakai Bella Hadid untuk membuat penampilannya terlihat chic casual. 

Sederet OOTD Bella Hadid yang bisa jadi inspirasi kamu bergaya. (Image: luxury.guugles.com)

Sweater

Style lainnya yang bikin penampilan Bella Hadid terlihat menarik, dengan memadupadankan atasan dan bawahan dengan warna gelap.

Bella memilih mengenakan sweater hitam dan skinny jeans. Walau cuma mengenakan sweater tetap saja gaya Bella oke banget kan, yakin kalau kamu nggak mau coba? 

Sederet OOTD Bella Hadid yang bisa jadi inspirasi kamu bergaya. (Image: Vogue Magazine)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading