Sukses

Fashion

Trendi dan Stylish, Intip 5 Padu Padan Fashion Blogger Dunia

Fimela.com, Jakarta Seiring perkembangan dunia fashion, banyak pilihan model pakaian yang bikin penampilan terlihat kekinian. Sehingga bisa membuat kamu terlihat trendi dan stylish.

Kamu bisa memadupadankan pakaian yang bikin penampilan jadi maksimal. Terkadang, butuh inspirasi gaya bila kamu suka bingung mau pakai baju apa dan bagaimana mix and match yang tepat.

Itu semua kembali lagi gaya yang seperti apa yang pas buat kamu. Apakah kamu nyaman style casual, edgy, sporty, feminin dan sebagainya.

Itulah langkah awal yang harus kamu ketahui supaya mudah untuk memadupadankannya. Seperti para Fashion Blogger dunia ini yang selalu mudah mix and match pakaian untuk memberikan kesan trendi.

Nggak musti baju-baju baru yang kamu pakai untuk memberikan kesan trendi dan stylish, kamu bisa padu padankan pakaian lama kok. Penasaran kan bagaimana tampilan para Fashion Blogger dunia yang bikin menarik perhatian. Intip yuk!

1. Fashion Blogger - Aimee Song

Buat kamu para fashion enthusiast pasti sudah nggak asing lagi sama Aimee Song. Yup, blogger asal Amerika ini dalam berpenampilan selalu mendapatkan respon positif dari followersnya.

Aimee Song terlihat elegan dengan nuansa putih pada pakaiannya, ia memadupadankan long dress dan blazer. Kemudian boots Chanel warna coklat jadi statement penampilannya.

Sling bag yang dipakainya juga bikin penampilannya makin menarik. 

Tampilan trendi dan stylish ala fashion blogger dunia. (Sumber foto: songofstyle/instagram)

2. Fashion Blogger - Nicole Warne

Nicole Warne membuat blog mengenai fashion dan diminati banyak orang, dengan nama Gary Pepper Girl. Pada umur 20 tahun ia telah sukses membangun global corporation hingga mendirikan lokal startup.

Perempuan yang berdomisili ke Australia ini selalu tampil stylish dalam setiap kesempatan. Permainan warna dalam mix and match-nya membuat dirinya nggak tampil membosankan.

Nicole mengenakan t-shirt putih dan long skirt full print, kemudian ia menambahkan jaket merah yang senada sama heels dan rok-nya. Tampilan tersebut tentu saja terlihat trendi dan stylish. 

Tampilan trendi dan stylish ala fashion blogger dunia. (Sumber foto: garypeppergirl/instagram)

3. Fashion Blogger - Julie Sarinana

Fashion blogger satu ini dikenal dengan gayanya yang casual dan street style banget. Ia memulai blognya dari tahun 2009 yang diberi nama sincerelyjules.com. 

Julie Sarinana lahir di Meksiko dan kini ia menjadi panutan para blogger-blogger karena kesuksesannya.

Dalam foto ini Julie memadupadankan t-shirt putih dan celana jeans. Untuk membuat penampilannya statement ia menambahkan long blazer yang ikonik. Sehingga tampilannya ini tetap terlihat stylish. 

Tampilan trendi dan stylish ala fashion blogger dunia. (Sumber foto: sincerelyjules/instagram)

4. Fashion Blogger - Zanita Whittington

Model asal Australia ini sukses menjadi fashion blogger, yup Zanita Whittington memulai blognya tahun 2008 sehingga sampai sekarang ia semakin dikenal.

Zanita memiliki gaya khas yang membuat penampilannya berbeda dari lainnya, yaitu 90's. Walau dunia fashion terus berkembang tetapi perempuan yang dinobatkan sebagai Fashion Digital Superstar oleh majalah Lucky Magazine ini tetap style-nya mengusung 90's.

Penampilan ini Zanita terkesan sporty dengan jaket dan sneakers putih. Penampilannya terlihat feminin dengan sentuhan leather skirt hitam. 

Tampilan trendi dan stylish ala fashion blogger dunia. (Sumber foto: zanitazanita/instagram)

5. Fashion Blogger - Margaret Zhang

Fashion blogger yang dikenal sebagai fotografer, penulis dan stylist ini cukup dikenal para fashionista dunia berkat blogny,a, yang bernama shinebythree.com. Margaret Zhang blogger asal Australia yang mengusung gaya edgy dalam setiap penampilannya.

Ia pun juga selalu up to date dengan perkembangan fashion, sehingga penampilannya selalu trendi dan stylish. 

Pada foto ini Margaret mengenakan setelan suit yang kece abis. Ia memadupadankan bersama boots hitam. Mix and match yang mudah tapi terlihat maksimal kan? Mau tampil seperti ini? 

Tampilan trendi dan stylish ala fashion blogger dunia. (Sumber foto: margaret__zhang/instagram)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading