Sukses

Fashion

7 Gaya Maksimal Kids Jaman Now Tanpa Harus Keluarkan Budget Mahal

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang yang mengikuti perkembangan trend untuk tampil menarik dan stylish tanpa harus menjadi korban fashion. Karena kamu tidak perlu membuang uang banyak demi mewujudkan penampilan tersebut.

Apalagi ketika kamu sudah tampil stylish atau maksimal tapi ternyata orang yang melihatnya belum tentu bersependapat sama kamu, karena penilaian orang berbeda-beda. Nah, maka dari itu, ada yang harus pahami tampil stylish bisa dengan budget minim lho. Kuncinya, kamu harus pandai mix and match pakaian.

Nggak hanya itu kamu bisa tampil percaya diri dengan items yang menunjang penampilan kamu. Ada banyak pilihan kok untuk mewujudkan keinginan tersebut. Dari atas sampai bawah kamu nggak perlu beli baru terus kok.

Kids jaman now intinya harus punya fashion items seperti sneakers, jaket, kaos atau t-shirt, dan sebagainya. Items tersebut sangat mudah untuk dipadu padankan sama apa saja.

Yuk intip apa saja sih items yang must have untuk kids jaman now, supaya tampil stylish tanpa harus mahal. Simak ya ada 7 fashion items. 

1. Gaya Maksimal Pakai Sneakers Putih

Hari gini nggak punya sepatu putih? Buat kamu yang mengaku kids jaman now, miliki sepatu warna ini. Karena sneakers putih akan selalu hadir di sepanjang masa lho.

Maka dari itu, akan membantu kamu untuk tampil maksimal tanpa mengeluarkan uang banyak, artinya kamu nggak perlu beli-beli lagi karena sepatu ini akan tetap kece di setiap zamannya. 

Tak hanya itu, sneakers putih juga bisa kamu padu padankan untuk style apa saja. Oke banget kan?

Deretan fashion items tanpa harus mengeluarkan budget mahal. (Sumber foto: facetofeet.com)

2. Gaya Maksimal Pakai Sweater

Sweater oversize bisa bikin tampilan kamu jadi terlihat maksimal. Kamu bisa memadupadankannya dengan bawahan apa saja tanpa harus usaha banget.

Harga sweater pun tidak terlalu mahal, biasanya hadir dengan harga terjangkau warna apa saja tetap menarik kalau dipakai.

Sweater wajib banget untuk kamu miliki di dalam lemari pakaian, karena untuk musim apa saja sweater akan tetap jadi pilihan kamu untuk bergaya. 

Deretan fashion items tanpa harus mengeluarkan budget mahal. (Sumber foto: lamodellamafia.com)

3. Gaya Maksimal Pakai Raw Hem Jeans

Celana jeans memang jadi andalan apalagi kids jaman now pasti senang memadupadankan jeans dalam tampilannya sehari-hari.

Namun, ada model jeans yang musti kamu miliki yaitu raw hem jeans. Kamu nggak perlu membeli jeans model ini, karena bisa kamu bikin sendiri kok.

Saat mengenakan raw hem jeans penampilan kamu terlihat stylish dan maksimal mau dipadu padankan dengan busana apa saja nggak masalah. Yakin nggak mau pakai celana ini? 

Deretan fashion items tanpa harus mengeluarkan budget mahal. (Sumber foto: louiseroe.com)

4. Gaya Maksimal Pakai Legging

Legging merupakan item yang bisa kamu tanpa harus mengeluarkan budget banyak. Yup, semua perempuan pasti memiliki legging hitam di dalam lemari pakaian.

Legging juga bisa membuat penampilan kamu terlihat stylish, asalkan kamu bisa padu padankan dengan tepat ya jangan asal biar nggak terlihat aneh.

Deretan fashion items tanpa harus mengeluarkan budget mahal. (Sumber foto: harpersbazaar.com)

5. Gaya Maksimal Pakai Jaket Denim

Jaket satu ini selalu ada setiap masanya sehingga nggak pernah mati gaya kalau pakai jaket ini. Dan hampir semua perempuan punya jaket denim, benar nggak?

Kids jaman now jadi keren banget kalau pakai jaket ini untuk OOTD. Kamu pun bisa mengenakan jaket denim untuk berbagai aktivitas.

Padukan bersama items favoritmu ya supaya penampilan makin maksimal. 

Deretan fashion items tanpa harus mengeluarkan budget mahal. (Sumber foto: missesdressy.com)

6. Gaya Maksimal Pakai T-shirt Putih

Atasan yang akan selalu diandalkan kids jaman now ialah t-shirt putih. Ketika memakai baju ini penampilan kamu akan menarik perhatian.

T-shirt ini juga bisa membuat penampilan kamu terlihat stylish, dan penampilan kamu nggak terlihat berlebihan ketika memakai baju ini. 

Pasti kamu pun juga sudah punya kan kaos atau t-shirt putih seperti ini? 

Deretan fashion items tanpa harus mengeluarkan budget mahal. (Sumber foto: fashiongum.com)

7. Gaya Maksimal Pakai Tas Rotan

Nggak perlu pakai tas branded lho kalau ingin penampilan kamu terlihat stylish. Tas rotan atau straw tote bag bisa bikin penampilan kamu terlihat maksimal.

Tas rotan pun selalu hadir dan menjadi trend di kalangan fashionista. Kamu bisa pakai tas tersebut untuk berbagai kesempatan dengan memadupadankan pakaian yang sesuai sama aktivitas kamu. 

Harga tas ini juga nggak terlalu mahal lho jadi kids jaman now juga harus pakai tas rotan. 

Deretan fashion items tanpa harus mengeluarkan budget mahal. (Sumber foto: Pinterest)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading