Sukses

Fashion

5 Busana Ready To Wear Zaskia Sungkar Penuh Warna di JFW 2018

Fimela.com, Jakarta Untuk kesekian kalinya, Zaskia Sungkar, meramaikan panggung mode bergengsi Tanah Air, Jakarta Fashion Week 2018. Kali ini melalui tema Color Euphoria bersama Wardah, Zaskia Sungkar bersama Barli Asmara, Dian Pelangi dan Ria Miranda menampilkan deretan karya-karya yang berbeda.

Dan Zsskia Sungkar menampilkan koleksi terbarunya melalui Hue Pops menghadirkan warna-warna yang fresh. Karena biasanya istri dari Irwansyah ini selalu merancang busana dengan warna monokrom. Namun, sekarang ini ia keluar dari zona tersebut dan mencoba mengeksplor warna-warna lainnya.

Zaskia Sungkar sendiri mengungkapkan bila ia keluar dari pemakain warna hitam putih yang menjadi ciri khas rancangannya. Selain hitam putih terkadang Zaskia juga memakai warna abu-abu dan warna gelap lainnya. 

Namun sesuai dengan temanya ia menggunakan warna-warna yang lebih bright sesuai dengan filosofinya. Misalnya warna pink yang terlihat sisi feminin dan romantisme. 

Warna merah yang berani dan menggambarkan sisi cherrful, kemudian ada juga warna coklat yang menurutnya mewakili dari kesederhanaan hati seorang perempuan.

Ada beberapa warna lain yang dipilih Zaskia Sungkar pada koleksinya kali ini diantaranya kuning dan navy. Bahkan putih sebagai warna netral tetap dipilih Zaskia pada rancangannya. Penasarankan seperti apa desain terbaru ready to wear dari Zaskia Sungkar yang lebih berwarna ini? Simak yuk berikut ini foto-fotonya. 

 

 

1. Ready To Wear Zaskia Sungkar Warna Kuning

Putih dan kuning merupakan kombinasi warna yang terlihat menarik. Dalam koleksi Zaskia Sungkar ini, dihadirkan busana ready to wear yang terlihat trendi dan stylish.

Luaran yang siluetnya seperti kimono ini kemudian diberi belt sebagai detail bikin penampilan terlihat modis. 

Tak hanya itu saja, Zaskia merancang celana yang disisi kiri dan kanannya diberi garis kuning untuk membuat style makin kekinian. 

Deretan koleksi terbaru Zaskia Sungkar, Hue Pops, hadir di JFW 2018. (Sumber foto: zaskiasungkar15/instagram)

2. Ready To Wear Zaskia Sungkar Warna Pink

Warna pink yang menurut Zaskia Sungkar menggambarkan sisi feminin dan romantisme ini hadir pada koleksinya tersebut. Zaskia menghadirkan tunik putih dan long vest pink.

Pada long vest yang dirancangnya ini diberi detail bulu-bulu pada kantong di kanan dan kiri. Sehingga memberikan kesan mengenakan busana modest wear bisa tampil trendi.

Begitu juga dengan warna kerudung yang senada sama pakaiannya. 

Deretan koleksi terbaru Zaskia Sungkar, Hue Pops, hadir di JFW 2018. (Sumber foto: zaskiasungkar15/instagram)

3. Ready To Wear Zaskia Sungkar Warna Merah

Merah dan hitam merupakan warna bold dan masih diincar para hijabers. Kombinasi warna pada koleksi Zaskia ini sangat oke banget deh.

Zaskia menghadirkan atasan seperti jaket yang dibagian ujung tangan diberi sentuhan ruffle.

Kemudian di mix bersama celana merah berpotongan longgar yang akan membuat si pemakai merasa nyaman. Sangat cocok untuk para hijabers yang ingin terlihat stand out dengan sentuhan warna merah yang berani.

Deretan koleksi terbaru Zaskia Sungkar, Hue Pops, hadir di JFW 2018. (Sumber foto: zaskiasungkar15/instagram)

4. Ready To Wear Zaskia Sungkar Warna Putih

Tak hanya bermain warna saja, Zaskia juga memberikan sentuhan motif pada koleksinya. Terlihat dari busana yang dikenakan Tatjana Saphira yang sebagai muse Zaskia ini terkesan modern. 

Dengan atasan bermotif stripes hitam putih dan luaran bell sleeve blazer warna putih. 

Busana ini bisa juga dikenakan untuk yang tidak berhijab, sehingga buat kamu yang senang dengan rancangan Zaskia bisa memakainya tanpa hijab. 

Deretan koleksi terbaru Zaskia Sungkar, Hue Pops, hadir di JFW 2018. (Sumber foto: zaskiasungkar15/instagram)

5. Ready To Wear Zaskia Sungkar Warna Krem

Tak hanya mengeluarkan atasan, bawahan dan luaran, Zaskia Sungkar juga merancang long dress sebagai busana sehari-hari untuk perempuan muslimah.

Perpaduan warna krem dan hitam juga nggak kalah menariknya. Dengan desain yang bikin penampilan terlihat stylish dan trendi.

Si pemakai tetap merasa nyaman ketika memakai busana tersebut, karena bisa dipadu padankan bersama sneakers yang bikin penampilan makin maksimal. 

Deretan koleksi terbaru Zaskia Sungkar, Hue Pops, hadir di JFW 2018. (Sumber foto: zaskiasungkar15/instagram)

Buat kamu yang ingin tahu rancangan terbaru dari desainer Tanah Air di panggung mode Jakarta Fashion Week 2018, bisa langsung kamu lihat streaming-nya di vidio.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading