Sukses

Fashion

Tips 5 Gaya Busana Ibu Hamil ala Kim Kardashian yang Bisa Ditiru

Fimela.com, Jakarta Kendala yang sering dirasakan oleh ibu hamil untuk beraktivitas biasanya masalah pakaian. Saat berbadan dua tentu saja banyak perubahan yang terjadi pada tubuh kamu.

Pasti kamu selalu merasakan kesempitan, nggak nyaman, susah bergerak dan sebagainya. Khususnya buat kamu yang masih menggunakan pakaian lama kamu sehingga sering mengalami hal diatas. Tapi, nggak semua perempuan mengalami hal tersebut lho, malah mereka merasa nyaman saat harus memakainya.

Tapi ingat, jangan sampai si kecil yang ada di dalam kandungan kamu juga ikut nggak happy ketika kamu memakai baju yang nggak pas untuk ibu hamil.

Buat kamu yang memiliki perubahan drastis, misalnya semakin besar di area lengan dan paha kebawah, jangan khawatir ya. Kamu tetap bisa tampil percaya diri kok dengan bentuk badan kamu yang sekarang. 

Contohnya saja selebriti ternama Kim Kardashian yang selalu tampil super pede ketika mengenakan pakaian yang bisa menutupi tubuhnya yang membengkak, malah ia tetap tampil seksi dengan baju yang dipakainya. Yuk, intip padu padannya Kim Kardashian yang bisa kamu tiru. 

1. Gaya Busana Kim Kardashian Pakai Serba Hitam

Diingatkan lagi buat ibu hamil, warna hitam merupakan warna yang bisa menutupi kekurangan tubuh kamu. Karena warna gelap ini bisa memberikan efek sedikit lebih langsing lho. 

Kim mengenakan busana serba hitam, ia memadupadankan long outer dan tank top. Kemudian celana khusus ibu hamil warna hitam.

Gimana kamu mau coba nggak style ini? Yang cocok juga bisa kamu aplikasikan untuk ke kantor. 

Busana Ibu Hamil ala Kim Kardashian ini bisa ditiru. (Sumber foto: Pinterest)

2. Gaya Busana Kim Kardashian Pakai Outer

Tampilan yang bikin ibu hamil makin menarik dengan memadupadankan atasan atau luaran yang trendi. Kamu bisa mencoba style Kim yang satu ini.

Nuansa monokrom juga bisa membuat ibu hamil terlihat stylish kok. Pakai blouse putih kemudian luaran atau outer seperti long blazer full motif.

Kenakan legging hitam khusus untuk ibu hamil. Oke kan? 

Busana Ibu Hamil ala Kim Kardashian ini bisa ditiru. (Sumber foto: Daily Mail)

3. Gaya Busana Kim Kardashian Pakai Blazer Putih

Ibu hamil juga bisa tampil formal dan maksimal saat menghadiri rapat bersama klien lho. Kamu bisa memilih memakai blazer.

Kim Kardashian mengenakan blazer putih kemudian ia padukan bersama dress yang berpotongan rendah. Tapi kalau kamu nggak musti pakai dress seperti Kim ya, hehe.

Hitam putih juga wajib banget untuk ibu hamil pakai dalam memadupadakan busana. 

Busana Ibu Hamil ala Kim Kardashian ini bisa ditiru. (Sumber foto: Pinterest)

4. Gaya Busana Kim Kardashian Pakai Dress

Kalau tampilan yang satu ini, oke banget. Kim mengenakan dress yang diberi detail swarovski atau bebatuan yang membuat bajunya jadi statement.

Kamu bisa terlihat simple tetapi karena dress yang dihiasi detail tersebut membuat penampilan kamu jadi makin maksimal.

Cocok banget kamu pakai untuk ke acara pernikahan ya. 

Busana Ibu Hamil ala Kim Kardashian ini bisa ditiru. (Sumber foto: Pinterest)

5. Gaya Busana Kim Kardashian Pakai Dress Lace Up

Kalau tampilan ini menurut kamu bisa nggak untuk ditiru? Ini hanya bonus saja ya, hehe. Mix and match Kim Kardashian ini membuktikan ibu hamil juga bisa tetap tampil seksi.

Seksi dan elegan juga bisa kamu tampilkan walau lagi berbada dua. Dengan memadupadankan dress lace up, kemudian long coat hitam.

Gayanya semakin menarik karena leather boots yang bikin gayanya makin menarik perhatian. 

Busana Ibu Hamil ala Kim Kardashian ini bisa ditiru. (Sumber foto: Pinterest)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading