Sukses

Fashion

Intip 5 Gaya Aurelie Moeremans Tampil Casual Untuk Daily Wear

Fimela.com, Jakarta Aurelie Moeremans salah satu aktris yang gemar mengenakan busana casual dengan mix and match yang bikin penampilannya nggak ribet. Terbukti dari postingan di Instagram pribadinya yang sering tampil casual.

Cocok banget gaya Aurelie buat kamu yang senang tampil simple tapi tetap terlihat maksimal. Apalagi buat kamu yang banyak aktivitas gaya casual bisa kamu padu padankan, karena akan membuat nyaman ketika seharian beraktivitas. Memadupadankan gaya casual bisa dengan fashon items yang ada di dalam lemari pakaian kamu.

Apalagi gaya tersebut sangat mudah walau hanya dengan mengenakan t-shirt atau kaos yang bikin kamu bisa tetap bergaya. Aurelie sendiri selalu tampil percaya diri dengan pakaian yang dikenakannya.

Untuk tampilan sehari-hari gaya penampilannya memberikan kesan dirinya cewek tomboy dan sporty. Buat kamu yang senang dengan style tersebut pasti ingin tahu dong mix and match pakaian dari kekasih Marcello Tahitoe. Intip yuk 5 padu padannya! 

1. Casual dengan Hoodie

Atasan satu ini memang lagi trend di dunia fashion, karena hoodie bisa dipakai untuk berbagai kesempatan. Selain itu, ketika mengenakan baju tersebut kamu tetap akan terlihat menarik.

Aurelie pun memakai hoodie sebagai busana daily wearnya. Ia mengenakan hoodie warna merah maroon lalu di mix dengan celana jeans.

Supaya gayanya makin kece, Aurelie mengenakan sepatu kanvas yang bikin tampilannya terlihat pas banget. 

Tampilan casual Aurelie Moeremans untuk daily wear. (Sumber foto: aurelieowreally/instagram)

2. Casual dengan Jaket Denim

Fashion item yang membantu kamu terlihat casual dengan mengenakan denim atau jeans. Bahan satu ini akan memberikan penampilan yang nggak kalah menariknya.

Apalagi banyak banget perempuan yang senang memakai jeans untuk pakaian sehari-harinya.

Kamu bisa mix celana jeans dan jaketnya lalu kenakan kaos yang menurut kamu pas dengan tampilannya. Jangan lupa kenakan sepatu andalan supaya kamu merasa nyaman. 

Tampilan casual Aurelie Moeremans untuk daily wear. (Sumber foto: aurelieowreally/instagram)

3. Casual dengan Short Pants

Memang paling gampang memadupadankan gaya kasual. Apalagi buat kamu yang senang memakai hot pants denim. 

Padu padankan hot pants dengan t-shirt putih dan bisa tambahkan jaket sebagai luaran yang bikin kamu terlihat menarik perhatian.

Aurelie mix gayanya dengan memakai sneakers hitam. Gimana menurut kamu tampilan Aurelie satu ini? Oke ya.

Tampilan casual Aurelie Moeremans untuk daily wear. (Sumber foto: aurelieowreally/instagram)

4. Casual dengan T-shirt

T-shirt atau kaos item yang paling andal untuk membuat tampilan kamu casual. Bahannya yang ringan dan mudah menyerap keringat ini bikin kamu akan merasa nyaman.

Keluarkan semua koleksi t-shirt yang ada di dalam lemari pakaian kamu dan mulai memakainya lagi yuk. Aurelie memadupadankan kaos hitam bersama hot pants.

Tampilan seperti ini bisa kamu aplikasikan ketika lagi traveling supaya bebas bergerak. 

Tampilan casual Aurelie Moeremans untuk daily wear. (Sumber foto: aurelieowreally/instagram)

5. Casual dengan Bomber Jacket

Kamu bisa memakai outer atau luaran yang bikin gaya kamu terlihat casual. Salah satu item yang bisa menunjang gaya tersebut ialah bomber jacket.

Bomber jacket memang masih digemari para street style, sehingga pas banget dikenakan untuk pakaian sehari-hari.

Perempuan 24 tahun ini kece banget ya gaya casual dengan mengenakan kaos merah dan bomber jacket, tetap celana jeans jadi pilihannya untuk bergaya. 

Tampilan casual Aurelie Moeremans untuk daily wear. (Sumber foto: aurelieowreally/instagram)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading