Sukses

Fashion

Fashion Fusion Kolaborasi Desainer dan Brand Ternama

Fimela.com, Jakarta Para pecinta fashion, tentu saja selalu menunggu rancangan terbaru dari para desainer  di pagelaran mode JFW atau Jakarta Fashion Week 2018 yang berlangsung selama sepekan.

Kolaborasi dari para desainer untuk membuat garis rancangan yang sesuai dengan karakter fashionista sehingga bisa menjadi trend di tahun 2018, khususnya busana ready to wear. Salah satu kolaborasi-nya Blibli.com bersama perancang dan merek busana ternama diantaranya Danjyo Hiyoji dengan Hunting Fields, Pop.U by Populo Batik, Papercut.

Kolaborasi koleksi Fashion Fusion. (Istimewa)

Melalui tema Fashion Fusion yang berarti fusion ke dalam empat garis rancangan yang menunjukkan kekuatan gaya, detail dan corak busana yang berbeda-beda namun diyakini bakal menjadi pilihan gaya busana yang menonjol di sepanjang tahun depan.

Danjyo Hiyoji menghadirkan koleksi Arc merupakan koleksi yang dipengaruhi oleh kultur Jepang, terlihat kuat pada detail pita origami dengan potongan sederhana pada setiap piece dengan konsisten mempertahankan garis rancangan edgy look-nya yang khas dengan memberikan sentuhan edgy feminine.

Kolaborasi koleksi Fashion Fusion. (Istimewa)

Pop.U by Populo Batik menghadirkan konsep Rooted Transformation memiliki makna adanya transformasi batik Jawa tradisional menjadi batik modern dan diterjemahkan ke dalam desain atasan, bawahan, dan jaket. Hunting Fields menghadirkan koleksi yang terinspirasi dari alam yang diterjemahkan ke dalam desain.

Gelombang laut, kelopak bunga yang bermekaran, serta bentuk awan bulat hadir ke dalam Anthesis yang kaya sentuhan pleats, fabric dan cutting yang telah menjadi ciri khasnya.

Kolaborasi koleksi Fashion Fusion. (Istimewa)

Papercut menawarkan koleksi fashion yang up to date dimana dalam show kali ini akan menampilkan tema Touch of Retro, yaitu yang merupakan penggabungan dari beberapa style yang sesuai dengan tren saat ini.

Koleksi tersebut semua hanya tersedia di mal online Blibli.com yang membutuhkan pakaian yang tampil chic sekaligus value for money.

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading