Sukses

Fashion

5 Tampilan Song Hye Kyo dari Gaun Pernikahan Sampai Gaya Casual

Fimela.com, Jakarta Song Hye Kyo dan Song Joong Ki telah melangsungkan pernikahannya pada hari ini, Selasa (31/10/2017) di The Shila, Seoul, Korea Selatan. Dan sekarang mereka telah resmi menjadi pasangan suami istri. 

Wedding of Century, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, digelar secara tertutup namun banyak dari kalangan selebriti yang datang menyaksikan secara langsung kebahagiaan dari Song Song Couple tersebut. Tentu saja kabar bahagia ini mengejutkan para penggemarnya yang telah melangsungkan pernikahan.

Terpancar rona bahagia dari kedua mempelai, tak hanya itu saja Song Hye Kyo terlihat cantik dalam balutan gaun pernikahan dengan sentuhan warna putih.

Padu padan busana Song Hye Kyo. (Sumber foto: phuongngabui/instagram)

Gaun yang dikenakan Song Hye Kyo terlihat anggun dengan desain leher yang rendah dan tidak menggunakan banyak detail, terlihat clean dan tetap membuat Song Hye Kyo terlihat elegan.

Terlihat gaun pernikahan istri dari Song Joong Ki ini pada bagian belakang memakai aksen ekor seperti gaun pengantin pada umumnya. Tak hanya itu, untuk melengkapi penampilannya Song Hye Kyo mengenakan veil yang menjadi ciri khas pengantin wanita.

Chic Casual Gaya Busana Song Hye Kyo dengan Mini Skirt

Kalau tadi sudah melihat cantiknya Song Hye Kyo dalam balutan gaun pengantin, sekarang intip yuk mix and match aktris Korea yang cantik ini.

Dalam tampilan sehari-hari perempuan yang usianya kini 35 tahun ini penampilannya selalu mencuri perhatian. Pada gambar ini misalnya, Song Hye Kyo tampil chic casual dengan mengenakan mini skirt.

Mini skirt warna putih ia mix bersama blouse full printed yang diberi detail pita. Kemudian, sling bag dan high heels menjadi pilihan Song Hye Kyo untuk membuatnya makin maksimal. 

Padu padan busana Song Hye Kyo. (Sumber foto: kyo1122/instagram)

Casual dengan Sentuhan Jeans dan Boots

Tampilan gaya casual lainnya dari Song Hye Kyo dengan mengenakan atasan yang diberi luaran bomber jacket, kemudian ia memadukannya bersama celana jeans.

Sepatu boots bikin penampilannya makin maksimal, tak hanya itu ia pun mengenakan scarf yang bikin makin menarik.Padu padan busana Song Hye Kyo. (Sumber foto: songhyekyo2211/instagram)

Simple dan Casual dengan Kemeja Putih Embroidery

Gaya busana Song Hye Kyo bisa kamu jadikan inspirasi dalam memadupadankan pakaian untuk daily wear. 

Dengan mengenakan kemeja putih yang dihiasi embroidery floral, lalu ia mix bersama celana jeans. Oxford shoes yang senada sama warna bajunya bikin makin matching.

Oke banget ya penampilan Song Hye Kyo dan bisa banget kamu tiru. 

Padu padan busana Song Hye Kyo. (Sumber foto: kyo1122/instagram)

Denim on Denim ala Song Hye Kyo

Paling tepat memadupadankan busana denim untuk membuat tampilan terkesan casual. Kamu bisa memakai kemeja denim yang kemudian bawahannya juga mengenakan denim warna hitam.

Perpaduan dua warna denim ini membuat kamu terlihat simple tapi tetap menarik perhatian. 

Padu padan busana Song Hye Kyo. (Sumber foto: Pinterest/instagram)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading