Sukses

Fashion

Tampil Pakai Hijab, 5 Gaya Sporty Sivia Azizah Makin Kekinian

Fimela.com, Jakarta Untuk yang berhijab, nggak perlu bingung saat mix and match outfit. Anda bisa mengambil inspirasi dari banyak fashion influencer dan blogger. Banyak juga desainer kenamaan Indonesia yang menciptakan koleksi hijab yang modern. Walaupun penampilan tertutup, bukan berarti pengguna hijab nggak bisa tampil stylish.

Biar lebih percaya diri, pemakai hijab perlu tahu dulu, nih karakteristik personal style-nya. Misalnya, buat yang menyukai gaya sporty mesti punya beberapa item andalan. Seperti sneakers, baseball tees, track pants atau yang paling kekinian, bomber jacket.

Pemakai hijab yang menyukai gaya sporty, perlu nih, mengikuti daily wear salah satu mantan personil member BLINK, Sivia Azizah. Belum lama ini, Sivia memakai hijab dan penampilannya semakin keren, lho. Mengambil pendidikan di bidang fashion, Sivia berani bereksperimen dengan gaya sporty yang super cool. Penasaran lihat gaya sehari-hari Sivia? Yuk, kita lihat!

Tampilan Sporty Hijab Sivia Azizah dengan Track Pants Warna Merah Terang

Pakai hijab, nggak buat tampilan sporty Sivia jadi monoton, nih. Untuk mengakalinya, Sivia suka bereksperimen dengan pemilihan track pants warna-warna terang. Seperti di look ini, Sivia terlihat rebel dengan padu-padan vintage band tees dan track pants warna merah terang. Biar makin terlihat kece, Sivia menambahkan biker jacket dan sunnies yang kece.

Tampilan Sporty Hijab Sivia Azizah dengan Baseball Tees

Nggak cuma saat main baseball saja nih, item ini bisa dipakai. Seperti Sivia yang pandai memadukan baseball tees dengan loose jogger pants. Baseball tees biasanya hadir dalam bentuk sleeveless. Jadi, Sivia biasa pakai outerwear lagi seperti denim jacket.

Tampilan Sporty Hijab, Sivia Azizah dengan Jaket Warna Pastel

Warna pastel nggak mesti dipakai buat Anda yang girly saja, lho. Sivia yang sporty suka menjodohkan pastel jaket dengan kaos favorit dan track pants. Style hijabnya pun jadi kelihatan lebih stand-out!

Tampilan Sporty Hijab Sivia Azizah dengan Varsity Jacket

Biar tampil fashionable, outerwear memang jadi salah satu must-have item andalan yang mesti kita punya. Sivia hobi memakai jaket yang kelihatan unik. Termasuk jaket berbahan satin dengan detail embroidery.

Tampilan Sporty Hijab Sivia Azizah dengan Monochrome Outfit Berdetail Unik

Pencinta gaya monokrom, bisa bermain dengan outfit dominan warna hitam. Supaya nggak kelihatan monoton, pilih outfit dengan detail yang unik. Sivia memakai outfit berdetail tali-tali berwarna merah yang merupakan salah satu koleksi terbaru dari Rani Hatta di Jakarta Fashion Week 2018. Maksimalkan dengan sneakers berwarna hitam yang edgy.

Tampilan sporty hijab Sivia Azizah bisa Anda jadikan inspirasi ketika bepergian dengan teman atau menghadiri casual party. Berani coba?

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading