Sukses

Fashion

Kangen Shin Min Ah, Tampilan Influencer Indonesia Ini Sama Cantik

Fimela.com, Jakarta Sudah lama tidak mendengar kabar Shin Min Ah, pastinya bikin kita jadi semakin kangen, ya! Hal ini dikarenakan Shin Min Ah lagi disibukkan dengan terapi penyembuhan kanker yang dialami sang kekasih, Kim Woo Bin.

Nah, buat Anda yang kangen dengan penampilan aktris cantik Shin Min Ah. Tidak perlu menunggu comeback-nya di drama Korea. Anda bisa menemukan kemiripan Shin Min Ah di instagram feed salah satu fashion influencer Indonesia ini. Selain punya wajah yang mirip, wanita ini juga kerap menunjukkan fashion style yang serupa dengan Shin Min Ah.

Patricia Devina, fashion influencer asal Surabaya ini memang punya wajah oriental yang khas, nih. Sering disebut-sebut seperti seleb Korea. Salah satunya yaitu Shin Min Ah. Apa saja sih, yang buat tampilan Patricia Devina mirip seperti Shin Min Ah?

Mirip Shin Min Ah, Patricia Punya Kaki Jenjang

Shin Min Ah terlihat attractive karena kakinya yang jenjang dan semampai. Sama seperti Shin Min Ah, Patricia Devina juga dikenal dengan tubuh yang proporsional.

Patricia juga sering tampil di berbagai fashion editorial dan campaign. Mini dress dengan detail pita-pita buat tampilannya makin cute!

Mirip Shin Min Ah, Patricia Tampil Mempesona dengan Dress dan Boots

Shin Min Ah dikenal dengan look-nya yang elegan. Patricia juga suka nih, terlihat sophisticated dengan tampilan dress yang bermotif unik.

Supaya terkesan nggak terlalu girly, Patricia mengenakan boots dengan detail heels transparan.

Mirip Shin Min Ah, Patricia Terlihat Cantik dengan Poni See-Through

Poni depan yang nggak penuh memang jadi andalan wanita Korea, termasuk Shin Min Ah. Sebagai fashion influencer yang berwajah oriental, Patricia terlihat pantas mengaplikasikan poni see-through. Lengkap dengan outfit ala wanita Korea yang classy feminine.

Mirip Shin Min Ah, Patricia Cocok Mengenakan Outfit Monokrom

Outfit dengan warna monokrom sangat cocok dipakai oleh Shin Min Ah, misalnya jumpsuit atau blazer dengan palazzo pants.

Di acara formal, Patricia juga terlihat effortless dengan tailored blazer yang dipadukan dengan loose pants berwarna monokrom.

Mirip Shin Min Ah, Lesung Pipi Patricia Bikin Cute

Shin Min Ah dikenal juga dengan signature look yaitu lesung pipi yang menggemaskan. Gayanya yang elegan bisa seketika berubah jika wanita ini tersenyum.

Begitu juga dengan Patricia. Wanita ini suka bergaya casual dengan kemeja pastel dan jeans. Lalu tersenyum manis yang secara otomatis menunjukkan lesung pipinya. 

Lihat penampilan Patricia seperti ini, bikin wanita ini makin mirip seperti Shin Min Ah, ya!

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading