Sukses

Fashion

Meski Hamil 5 Seleb Hijab Shireen Sungkar Hingga OSD Tampil Modis

Fimela.com, Jakarta Tahun ini lumayan banyak selebriti yang hamil, baik itu yang berhijab maupun non hijab. Namun bagi mereka untuk selalu tampil modis dan menarik merupakan hal yang sangat penting dan wajib untuk dilakukan.

Bagi seorang ibu hamil penampilan adalah nomor satu terutama untuk publik figur, mereka selalu memadupadankan pakaian yang kekinian dan tetap saja terlihat menarik. Setiap selebriti hijab memiliki style-nya mereka masing-masing, namun tetap saja tampilan mereka kerap modis dan kekinian.

Selebriti hijab yang sedang hamil misalnya Shireen Sungkar, Zaskia Adya Mecca, Oki Setiana Dewi, Enno Lerian dan Tantri Namirah. Lima selebriti tersebut dalam memadupadankan busana tetap kece.

Begitu juga dengan kamu, penampilan juga harus tetap diperhatikan meski lagi hamil. Dan selebriti tersebut bisa kamu jadikan inspirasi dalam mix and match busana untuk sehari-hari, khususnya sebagai busana kantoran.

Simak yuk foto-fotonya bagaimana memadupadankan busana muslim yang nyaman tapi tetap modis ketika lagi hamil. 

 

Luaran Trendi yang Bikin Gaya Hijab Makin Kekinian

Siapa bilang perempuan berhijab yang sedang hamil nggak bisa tampil kekinian dengan fashion items yang trendi? Coba deh gaya Shireen Sungkar satu ini.

Meski lagi hamil anak ketiga tetap saja penampilannya dalam memadupadankan busana tetap oke banget. Gaya hijab istri Tengku Wisnu ini juga selalu sopan.

Sehingga kamu bisa tetap nyaman namun penampilan tetap terlihat kece. 

Deretan selebriti hijab yang hamil tetap tampil modis. (Sumber foto: shireensungkar/instagram)

Jaket Denim dan Celana Cutbray Hijab Makin Trendi dan Modis

Zaskia Adya Mecca kerap tampil mempesona dengan gaya hijabnya, ia selalu memadupadankan busana yang membuat tetap nyaman untuk segala aktivitasnya.

Mengandung anak keempat tentu saja penampilan buat Zaskia nomor satu. Kamu bisa mix and match style Zaskia ini, dengan mengenakan busana casual.

Black on black pada atasan dan bawahan kemudian ditambahkan jaket denim yang bikin gayanya makin kece. Celana yang dikenakan istri Hanung Bramantyo tersebut model celana cutbray yang lagi diminati para hijabers.

Deretan selebriti hijab yang hamil tetap tampil modis. (Sumber foto: zaskiadyamecca/instagram)

Long Dress dan Long Outer juga Nggak Kalah Modisnya

Mix and match busana hijab bisa dengan fashion items apa saja yang bikin kamu terlihat modis. Oki Setiana Dewi memadupadankan long dress dan long outer.

Gaya hijabnya yang terkesan syar'i ini tetap membuat penampilannya menarik, apalagi sentuhan warna ungu yang bikin tampilannya makin sweet. 

Deretan selebriti hijab yang hamil tetap tampil modis. (Sumber foto: okisetianadewi/instagram)

White Fringe Jeans Dipadukan dengan Tunik

Penampilan Enno Lerian satu ini juga nggak kalah menariknya lho. Mantan penyanyi cilik tersebut ketika memutuskan untuk berhijab semakin terlihat modis.

Enno mengenakan tunik berwarna orange yang membuatnya terlihat fresh, kemudian ia mix bersama white fringe jeans yang lagi trend di kalangan hijabers.

Lalu kerudung motif dipilihnya sehingga gaya hijab Enno Lerian ini modis dan kamu wajib mencobanya. 

Deretan selebriti hijab yang hamil tetap tampil modis. (Sumber foto: ennolerian_/instagram)

Ibu Hamil Tetap Bisa Gaya Pakai Sneakers Putih

Dan style dari Tantri Namirah ini juga bisa kamu contek untuk membuat tampilan yang modis dan kece.

Kenakan sneakers putih lalu padu padankan bersama atasan warna biru dan luaran. Kemudian pilih celana yang nyaman untuk ibu hamil supaya tetap bisa bergaya. 

Deretan selebriti hijab yang hamil tetap tampil modis. (Sumber foto: tantrinamirah/instagram)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading