Sukses

Fashion

Selain Isyana Sarasvati, Ini 5 Penyanyi dengan Gaya Stylish

Fimela.com, Jakarta Punya suara bagus serta berparas cantik natural, penyanyi Indonesia banyak diperhatikan tampilannya oleh publik. Salah satu yang menarik perhatian adalah gaya stylish mereka. Nggak perlu tampil dengan gaya yang glamor serba mahal, kamu juga bisa kok, tampil casual trendy seperti kelima penyanyi Indonesia ini. 

Nggak hanya bermodalkan suara, tampilan penyanyi Indonesia baik di atas panggung atau saat daily pasti jadi bahan omongan. Bahkan banyak penyanyi yang meng-hire stylist supaya look-nya tetap maksimal tiap saat. 

Berikut Bintang.com rangkum 5 penyanyi Indonesia dengan gaya stylish yang seru. Tampilan kasualnya pasti bikin kamu terinspirasi! 

1. Gaya Stylish Isyana Sarasvati dengan Outfit Dominasi Warna Merah

Isyana Sarasvati termasuk penyanyi Indonesia yang gayanya cuek. Tampilan glamor biasanya ia pakai saat konser atau menghadiri acara penting saja. Tapi untuk gaya kasual, Isyana cenderung tampil simpel tapi tetap terlihat menarik. 

Isyana suka memakai atasan simple bermotif kotak-kotak dengan warna outfit yang selaras dengan footwear-nya. Padukan outfit dengan oxford shoes dengan sole sepatu warna merah. Sederhana tapi eye-catchy, ya!

2. Gaya Stylish Raisa dengan Denim Jacket dan Sneakers

Penyanyi yang baru saja menikah dengan Hamish Daud ini, punya gaya kasual yang feminine. Jarang memakai aksesoris berlebihan jadi kunci bergaya stylish ala Raisa. Raisa suka tampil dengan gaya layering yang sederhana seperti menggunakan outerwear untuk daily wear

Untuk outerwear, Raisa suka memakai denim jacket. Lalu dijodohkan dengan dress minimalis warna monokrom. Supaya nggak monoton, pilih sneakers untuk aksen sporty

3. Gaya Stylish Shery Sheinafia dengan T-Shirt dan Track Pants

Penyanyi yang multitasking ini juga punya sense of fashion yang oke, lho. Sheryl Sheinafia yang juga jadi brand Ambassador Adidas Neo di Indonesia, punya tampilan sporty chic yang seru banget buat ditiru. 

Perpaduan wording t-shirt dengan track pants jadi kombinasi sporty outfit yang menarik buat Sheryl. Jangan lupa, white sneakers untuk pilihan footwear-nya. 

4. Gaya Stylish Maudy Ayunda dengan Atasan Berbahan Knit

Penyanyi yang juga aktris ini suka bergaya girly chic saat bepergian. Bisa jadi inspirasi outfit seru nih, buat kamu saat weekend. Pilihan outfit Maudy jatuh pada atasan berbahan knit atau rajut. 

Padukan atasan knit warna camel dengan cropped jeans. Lalu, pakai hand bag dan wooden wedges. Pretty

5. Gaya Stylish Audrey Tapiheru dengan Kaos dan Rok Denim

Salah satu personil grup GAC ini punya gaya rebel sporty yang playful. Audrey Tapiheru suka nih, bergaya fun dengan outfit berbahan denim. Kesannya yang nggak ribet dan tetap terlihat stylish

Padukan kaos favorit dengan rok denim dengan aksen shredded. Lengkapi dengan sporty sneakers dan kamu siap bergaya stylish ala Audrey Tapiheru! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading