Sukses

Fashion

Inspirasi Gaya Travelling Michelle Ziudith Dibawah Rp 300 Ribu

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak mengenal aktris sinteron dan film ini? Yup! Michelle Ziudith yang punya wajah imut ini memang lagi sering tampil di film-film. Termasuk film yang lokasinya di luar negeri, nih

Sering syuting di luar negeri bikin Michelle Ziudith jadi berasa travelling, nih. Menyesuaikan lokasi, Michelle tetap kelihatan stylish walau kondisi dingin. 

Kamu mau coba tampil stylish saat travelling ala Michelle Ziudith? Gampang, kok! Ada beberapa inspirasi berpakaian yang mesti kamu coba, nih

Michelle Ziudith dengan Sweater Motif Stripes

Saat travelling, Michelle Ziudith nggak cuma harus kelihatan stylish tapi tetap harus merasa nyaman. Di foto ini, Michelle memakai sweater bermotif garis-garis dengan warna monokrom. 

Sweater dengan motif yang hampir mirip bisa kamu dapatkan di Bershka dengan harga Rp 159.900. 

Michelle Ziudith dengan Quotes T-Shirt Basic

Saat liburan ke pantai, Michelle Ziudith nggak suka dengan tampilan yang ribet. Cewek ini suka memakai kaos simpel dilengkapi dengan aksesoris seperti sling bag dan beach hat. 

Kamu juga bisa tiru look ini dengan kaos dari H&M seharga Rp 149.900 saja. 

Michelle Ziudith dengan Atasan Floral dan Celana Pendek Denim

Suka dengan tampilan yang lebih ceria, Michelle memadukan atasan bermotif floral dengan celana pendek denim. Tatanan rambut messy juga memberi kesan fresh nih, di tampilan Michelle. 

Ikuti look ini dengan membeli off-shoulder motif floral dari Bershka dengan harga Rp 259.900 saja. 

Michelle Ziudith dengan Jacket Denim dan Shawl Bermotif

Saat travelling, Michelle suka pakai denim jacket dengan shawl yang bermotif. Supaya terkesan nggak berat, Michelle hanya pakai makeup tipis dan rambut dibiarkan tergerai. 

Dapatkan look ini dengan shawl bermotif seharga Rp 149.900 dari H&M. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading