Sukses

Fashion

Saling Berbagi, Brand Ini Ajak Anak Berkebutuhan Khusus Belanja

Fimela.com, Jakarta Sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat sekitar, Uniqlo Indonesia mengadakan acara in-store shopping experience di gerai terbarunya di Lippo Mall Puri. Nah, untuk pertama kalinya, Uniqlo mengajak 20 murid SLB Negeri 06 di Jakarta Barat untuk meramaikan acara ini. 

Di acara ini, murid berkesempatan untuk lebih mandiri dan melatih keahlian penting yang juga dipelajari di sekolah. Contohnya, murid SLB 06 bisa membuat keputusan waktu berbelanja, mengatur budget yang dikeluarkan sesuai dengan barang yang mereka inginkan. Yang paling penting lagi, walaupun dengan keterbatasan yang ada, murid bisa berinteraksi dengan orang-orang di store

"Pengalaman ini diharapkan bisa memotivasi para murid buat semakin mandiri dan percaya diri. Karena komitmen Uniqlo yang ingin terus berkembang dengan masyarakat dan memperkaya hidup bagi semua orang lewat pakaian," jelas Mr. Tanaka Michiaki, Chief Operating Officer PT. Fast Retailing Indonesia. 

 

Acara dimulai jam 09.30 dengan kegiatan ice breaking biar anak-anak merasa nyaman dengan relawan Uniqlo. Setiap murid dibagikan voucher senilai Rp 650.000 untuk berbelanja di toko. 

Di situlah, mereka belajar untuk memilih pakaian mana yang cocok untuk mereka dan berkomunikasi dengan relawan Uniqlo. Mengatur apa yang mesti dibelanjakan ternyata nggak sesulit yang dibayangkan anak-anak SLB 06. Mereka terlihat excited saat waktunya berbelanja di Uniqlo Lippo Mall Puri. 

Peluncuran Koleksi Feel The Sea UT

Di kesempatan ini juga, Uniqlo Lippo Mall Puri juga menunjukkan koleksi Feel the SEA UT yang berupa Uniqlo T-Shirt grafis. Koleksi ini dilatarbelakangi dengan signature LifeWear yang merepresentasikan latar belakang, gaya hidup serta kebiasaan. Uniqlo Feel The Sea UT memperlihatkan koleksi yang dominan dengan abstract print, grafis dan manipulasi bentuk yang unik. 

Ada beberapa seniman yang dipilih untuk menciptakan koleksi UT yang akan dijual khusus di Thailand, Filipina dan Indonesia. Uniqlo Feel The Sea UT bisa kamu beli pertama kali tanggal 17 November 2017 di Lippo Mall Puri. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading