Sukses

Fashion

5 Sepatu Ini Justru Bikin Kamu Tetap Gaya dan Kekinian, Pakai Yuk

Fimela.com, Jakarta Sepatu merupakan kebutuhan yang paling menentukan dalam berpenampilan, karena items tersebut bisa bikin kamu terlihat makin maksimal, tentunya dengan mix and match yang tepat, ya nggak?

Tahu nggak kalau dari cara memilih sepatu juga bisa membuat menebak penampilan kamu, apalagi sekarang ini banyak banget yang senang memakai sepatu flat shoes dalam berbagai kegiatan. Karena ketika memakai sepatu tersebut kaki kamu akan merasa nyaman dan nggak merasakan sakit yang berlebihan.

Namun selain jenis sepatu itu ada beberapa pilihan lain yang bisa kamu pakai untuk membuat penampilan tetap bergaya. Karena sekarang ini semakin banyak pilihan sepatu yang bisa kamu pakai.

Berikut ini ada lima jenis sepatu yang bikin penampilan kamu maksimal dan tentunya kekinian banget, bisa kamu pakai untuk sehari-hari yang kamu sesuaikan dengan kegiatannya. 

Sepatu Sneakers, Slip On, Boots, Oxfords, Platform Shoes Bikin Gaya dan Kekinian

Sneakers

Sneakers tentu saja jenis sepatu yang sangat disukai dari berbagai usia. Banyak perempuan yang merasa nyaman memakai sepatu ini.

Nah, selain itu bikin penampilan kamu bisa bergaya dan tampil kekinian. Kelebihan lain sepatu ini bisa di mix and match dengan style pakaian apa saja. 

Slip On

Sepatu dengan sol datar lainnya ialah slip on. Saat melakukan berbagai kegiatan sepatu model ini sangat cocok banget karena pastinya bikin kamu nyaman.

Selain itu mudah banget untuk dipadu padankan dengan busana apapun. 

Boots

Sepatu andalan para street style salah satu boots. Karena jenis sepatu ini bikin penampilan si pemakai langsung terlihat keren.

Boots juga bisa bikin penampilan kamu terkesan edgy, nah cocok banget deh buat kamu yang senang dengan style tersebut. 

Oxfords Shoes

Kalau sepatu jenis ini memang bikin penampilan seseorang jadi terkesan maskulin. Karena model sepatu yang didesain menyerupai sepatu laki-laki.

Tapi nggak masalah kok, ketika memakai sepatu ini kamu bisa bergaya dengan mix and match pakaian yang kekinian. 

Platform Shoes

Dan yang terakhir, sepatu yang memiliki sol datar tetapi sedikit memilki hak ini akan membuat penampilan kamu makin maksimal.

Karena saat mengenakan platfom shoes penampilan langsung stand out dan kamu bisa bergaya dengan busana yang dipakai. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading