Sukses

Fashion

Mau Jadi Pusat Perhatian? Mudah Banget Pakai 5 Atasan Oversize

Fimela.com, Jakarta Kalau memang pakai busana yang nge-pas sudah jadi gaya andalan, nggak ada salahnya kalau kamu mencoba atasan yang oversize atau kegedean. Misalnya kemeja, sweater, jaket, atau t-shirt.

Mengenakan outfit oversize khususnya atasan lagi trend di kalangan street style. Dengan memakainya akan membuat penampilan kamu jadi terlihat stylish bahkan edgy tentunya bersama koleksi fashion items lainnya. Kenakan aksesoris yang bisa bikin gaya kamu makin terlihat menonjol.

Atau tanpa aksesoris pun kamu bisa tampil maksimal ketika mengenakan atasan yang oversize. Dan jangan salah, kelebihan memakai baju kebesaran diantaranya mudah untuk dipadu padankan.

Yuk, coba mix and match baju yang oversize yuk, buat kamu yang belum pernah mencobanya jangan takut, karena akan membuat penampilan jadi pusat perhatian.

Berikut ini adalah beberapa atasan yang bisa kamu pakai buat tampilan kamu sehari-hari yang bikin tampilan jadi nggak monoton. Simak ya padu padannya di bawah ini yang cocok banget kamu aplikasikan untuk busana kampus. 

 

Sweater Atasan Oversize yang Bikin Penampilan Jadi Menarik

Mudah banget bila penampilan kamu ingin menarik perhatian. Caranya pilih sweater yang kamu miliki di dalam lemari pakaian, misalnya saja warna broken white.

Lalu kenakan juga dalaman seperti t-shirt putih yang juga kegedean. Kemudian pakai leather jegging dan boots andalan kamu.

Alhasil, penampilan makin maksimal dengan mengenakan atasan oversize. 

T-shirt atau Kaos

Tampilan lainnya untuk menjadi pusat perhatian dengan mengenakan t-shirt atau kaos yang kegedean. 

Kamu bisa tampil maksimal walau hanya mengenakan kaos saja. Baju tersebut bisa sekaligus kamu jadikan dress. Kenakan sepatu andalan kamu supaya penampilan makin menarik. 

Kemeja Putih

Kemeja bisa bikin penampilan si pemakai terlihat stylish atau biasa saja. Tergantung kamu memilih kemeja dan dipadu padankan dengan bawahan yang pas.

Tapi kemeja putih selalu jadi andalan para street style untuk tampil kece. Kamu bisa kenakan kemeja putih oversize lalu mix bersama bawahan yang bikin tampilan makin hits. 

Selain Baju, Luaran Oversize juga Bikin Penampilan Kamu Menarik

Kemeja Flannel

Kemeja flannel juga bisa kamu jadikan luaran yang bikin penampilan kamu menarik. Kalau kamu nggak punya kemeja flannel yang kegedean bisa pinjam cowok kamu.

Padu padankan bersama kaos motif stripes atau juga polos yang menurut kamu pas sama bawahannya saja. 

Jaket Denim

Fashion items satu ini wajib banget kamu jadikan koleksi, karena jaket satu ini akan bikin penampilan si pemakai jadi kece banget.

Kamu bisa padu padankan bersama t-shirt atau legging dan skinny jeans. Pilih jaket denim oversize punya pacar kamu juga nggak apa-apa kalau kamu nggak punya yang kegedean.

Jaket tersebut bisa kamu pakai atau hanya ditaruh dibahu saja. Kalau kamu pakai jangan lupa dibagian tangannya dilipat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading