Sukses

Fashion

Suka Bergaya Vintage? Contek Gaya 5 Influencer Kece Ini

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang gaya vintage itu kuno dan nggak happening lagi? Malahan sekarang ini, banyak fashion influencer Indonesia yang memodernisasi gaya vintage biar tetap tren dan modern, nih

Pemakaian vintage outfit-nya pun nggak monoton. Bukan cuma memakai lace dress atau midi skirt bermotif floral yang dominan banget dengan gaya vintage. Tapi lebih mengkombinasi gaya modern dan vintage. 

Pastinya kamu makin penasaran dong, buat mengambil inspirasi dari mix and match influencer Indonesia ini? Yuk, check this out! 

1. Gaya Vintage Vanessa Andrea dengan Monochrome Outfit yang Klasik

Berdandan dengan gaya girly vintage jadi andalan Vanessa Andrea. Wajahnya yang imut-imut makin bikin kita jadi suka dengan penampilannya. 

Vanessa suka banget memakai kemeja warna basic dengan aksen ruffles. Lalu memadukan dengan vintage skirt dengan aksen kancing dan pleats pada bagian depan. So cute! 

2. Gaya Vintage Era 50-an Andalan Pupu Paula

Perempuan yang dikenal dengan foto-foto yang aesthetic ini memang suka banget eksplorasi gaya vintage. Terutama gaya vintage di tahun 50-an. Bermodalkan up-do hair dan lipstik merah menyala, Pupu selalu kelihatan perfect. 

Nah, untuk gaya vintage, Pupu Paula suka memakai dress minimalis dengan potongan kerah yang unik. Lalu, bawahan dress atau rok yang Pupu pilih biasanya berbentuk A-line dan flowy

3. Gaya Vintage Claradevi Ala European Ladies

Waktu melihat akun instagram Claradevi, pastinya mengingatkan kamu dengan penampilan cewek-cewek Eropa. Look-nya yang classy memang selalu mencari perhatian. 

Biasanya, Claradevi suka memakai dress berpotongan midi. Dipadukan dengan vintage outer serta aksesoris pelengkap seperti vintage sunnies dan kitten heels

4. Gaya Vintage Sonia Eryka yang Imut Ala Fashionista Jepang

Blogger petite yang satu ini suka bergaya vintage ala cewek-cewek kawaii di Jepang. Sonia dengan rambut cherry pink hobi pakai dress vintage yang bermotif. 

Dilengkapi dengan klasik beret tampilannya jadi makin cute, ya? 

5. Gaya Vintage Adinda Mae yang Eksentrik

Cewek yang baru saja menikah dengan aktor Derby Romero ini, punya gaya vintage yang beda dari biasanya. Nggak takut buat bereksperimen, Claudia Adinda suka bermain dengan gaya vintage 60-an yang colorful dan penuh motif. 

Seperti perpaduan polka dot ruffles shirt dengan midi dungarees. Super cool

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading