Sukses

Fashion

Selain Nikita Willy, Cek 5 Gaya Seleb yang Hobi Travelling

Fimela.com, Jakarta Bepergian ke luar kota sampai ke belahan dunia lain, memang jadi ketertarikan sendiri. Termasuk seleb Indonesia yang suka travelling buat menghilangkan penat dari hiruk pikuk ibukota. Waktu travelling, seleb juga sering menyempatkan buat foto-foto untuk postingan holiday-nya. 

Biar fotonya kelihatan bagus, outfit seleb juga perlu mendukung, dong! Disesuaikan juga dengan kondisi lokasi travelling-nya atau personal style seleb. Yang pastinya bikin kita jadi nggak cuma lihat pemandangannya saja, tapi juga outfit kece mereka. 

Kalau kamu hobi travelling, bisa lihat lho, inspirasi gaya seru dari 5 seleb ini! 

1. Gaya Travelling Nadine Chandrawinata dengan Baju Etnik

Perempuan yang sempat berpacaran dengan Hamish Daud ini, punya wajah indo yang cantik mempesona. Apalagi kalau kamu lihat postingan foto travellingnya. Makin jatuh cinta deh, sama Nadine!

Nadine suka memakai kain sumba atau tenun saat travelling. Dengan gaya yang modern, Nadine kelihatan cantik natural berbalutkan outfit etnik. 

2. Gaya Travelling Tatjana Saphira dengan Baju Minimalis Klasik

Penampilan Tatjana Saphira saat travelling nggak beda jauh dengan waktu kamu melihat dia di kesehariannya. Sophistocated dan classic jadi konsep outfit andalan Tatjana. 

Seperti di foto ini, Tatjana kelihatan elegan dengan tailored blazer serta pants warna hitam basic dengan inner warna merah maroon beraksen ruffles. 

3. Gaya Travelling Luna Maya dengan Sweater Motif Garis-Garis

Luna Maya juga salah satu seleb yang suka travelling keliling Eropa, nih. Buat outfit saat travelling, Luna Maya senang memakai sweater dengan potongan kerah turtleneck. 

Atasan turtleneck yang dipilih motifnya juga simpel yaitu garis-garis mendatar. Kemudian dipadukan dengan fitted jeans. Biar makin keren, pakai sunnies favorit! 

4. Gaya Travelling Raisa dengan Sunny Dress Motif Floral

Raisa yang biasa memakai baju-baju yang feminine ternyata suka juga nih, memakai travelling outfit yang girly. Seperti di foto ini, Raisa yang travelling ke pegunungan memilih sunny dress bermotif floral yang elegan.

Dengan gaya rambut ponytail ke belakang, Raisa jadi makin kelihatan fresh, ya!

5. Gaya Travelling Rossa yang Simpel dengan Scarf Bermotif

Perempuan yang digosipkan punya kedekatan khusus dengan penyanyi ganteng Afgan ini, baru saja travelling ke Dubai, nih.

Waktu berbelanja, Rossa tampak cantik dengan kaos lengan panjang warna hitam. Dilengkapi dengan scarf bermotif graphic etnik yang chic

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading