Sukses

Fashion

Saat Weekend Bikin 5 Look Boyish Bergaya Hijab Yuk!

Fimela.com, Jakarta Walau hanya mengenakan hijab kamu bisa memadupadankan pakaian dengan berbagai gaya. Sehingga penampilan terlihat fashionable dan menarik dengan mix and match dengan tepat.

Eksplorasi tampilan hijab kamu dengan style yang belum pernah kamu coba, misalkan saja gaya boyish yang sangat cocok dikenakan untuk akhir pekan ini. Apalagi buat kamu yang sudah memiliki jadwal untuk nge-date sama pacar atau jalan bersama keluarga, bisa kamu aplikasikan padu padan tersebut.

Tampilan boyish akan bikin penampilan hijab kamu jadi super cool. Pilih item-item yang bisa mendukung penampilan tersebut, misalnya kenakan kemeja, jaket dan sebagainya.

Bahkan ketika kamu mengenakan dress bisa juga terkesan boyish lho, dengan sentuhan outer atau luaran yang bikin penampilan jadi terlihat tomboy.

Berikut ini inspirasi memadupadankan look boyish dari fashion enthusiast yang tentunya memiliki banyak followers. Penasaran? Intip yuk tampilan foto-fotonya di bawah ini. 

Pakai Jeans Bikin Tampilan Boyish

Jenis pakaian satu ini memang selalu diandalkan untuk berbagai macam gaya. Dan kamu bisa tampil maksimal dengan sentuhan style boyish.

Pilih overall jeans, lalu kenakan atasan lengan panjang yang warnanya senada sama baju terusannya. Bila ingin tambahkan beanie hat bisa juga supaya melengkapi penampilan kamu. 

Tampilan lainnya mengenakan jeans untuk terkesan boyish saat mengenakan hijab, bisa dengan memadupadankan tunik dan celana jeans.

Celana yang memiliki potongan seperti cutbray juga bisa mewakili gaya tersebut lho, kemudian pakai sneakers andalan yang warnanya sama dengan atasan kamu ya. 

Kenakan Jaket atau Outer Bikin Tampilan Boyish

Padu padan busana hijab untuk memberikan tampilan boyish bisa dengan mengenakan luaran atau jaket yang kekinian.

Misalnya bomber jacket yang masih hits di kalangan hijabers. Kamu bisa mix jaket tersebut bersama celana jeans dan sneakers. 

Untuk mix and match yang satu ini keren banget deh. Kamu bisa memilih memakai kaos atau t-shirt putih, lalu tambahkan long outer favorit kamu.

Tampilan lainnya dari padu padan ini yang bikin langsung jadi statement ialah mengenakan boots. 

Kemeja Flannel Bikin Tampilan Hijab Terkesan Boyish

Item lainnya yang akan mendukung penampilan kamu terlihat boyish dengan mengenakan kemeja. Yup, apalagi kalau bukan kemeja motif kotak-kotak atau flannel.

Flannel memang identik dengan baju cowok, tapi kamu bisa memakainya dengan tampilan berhijab. Kenakan kaos atau t-shirt warna apapun, lalu luarannya pakai kemeja tersebut. 

Gimana oke banget kan padu padannya, yang simple tapi bikin menarik perhatian. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading