Sukses

Fashion

Gigi Hadid Batal Hadiri Fashion Show Megah Victoria's Secret

Fimela.com, Jakarta Buat kamu penggemar Gigi Hadid pasti merasa sedih dan kecewa karena mendapat kabar buruk tentang idola kamu. Yup, Gigi Hadid tahun ini absen untuk menghadiri fashion show megah Victoria's Secret.

Tentu saja nggak hanya fans yang merasa kecewa, kekasih Zayn Malik tersebut juga merasakan hal yang sama. Karena sebelumnya ia berbagi kegembiraan melalui sosmednya, bahwa dirinya akan tampil kembali sebagai model di fashion show brand ternama tersebut, namun ternyata tidak sesuai dengan keinginannya.

Beberapa hari sebelum show dimulai, perempuan 22 tahun ini mengkonfirmasikan bila dirinya akan batal tampil. Alasannya permohonan bisa kerja Gigi Hadid ditolak.

Melalui akun Twitter pribadi Gigi Hadid, "I'm so bummed I won't be able to make it to China this year. Love my VS family, and will be with all my girls in spirit!! Can't wait to tune in with everyone to see the beautiful show I know it will be, and already can't wait for next year! 🙂 x," ungkap Gigi. 

Gigi Hadid batal tampil di Victoria Secret Fashion Show 2017 karena video rasis (twitter/@GiGiHadid)

Padahal Victoria's Secret baru pertama kalinya berlangsung di Asia, tepatnya di Shanghai, China. Banyak warganet yang mengira bila visanya ditolak lantaran tindakannya yang kontroversial.

Gigi menirukan tampilan orang Asia dengan menyipitkan matanya sehingga tersebar di sosial media. Sehingga banyak yang beranggapan bahwa kakak Bella Hadid ini dinilai rasis. Walau sudah meminta maaf, tetap saja ia dihujati orang Asia khususnya masyarakat China.

"Gigi Don't come to China. We don't need a racist," cuitan salah satu Twitter. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading