Sukses

Fashion

The Children's Place Hadirkan Busana Anak Dari Amerika

Fimela.com, Jakarta Perkembangan fashion yang menghasilkan rancangan stylish dan kekinian tidak hanya untuk pakaian dewasa saja, tetapi busana anak-anak sekarang ini juga terkesan modern namun fashionable.

Yup, kini telah hadir di Indonesia khususnya di Jakarta tepatnya di Plaza Indonesia, The Children's Place, berasal dari Amerika Utara yang menjual berbagai macam pilihan busana anak-anak dengan kualitas yang bagus tapi harganya sangat terjangkau. Sehingga sangat ekonomis buat ibu-ibu yang ingin memanjakan buah hati mereka dengan berbelanja pakaian. 

Di tempat ini kamu bisa menemukan segala kebutuhan fashion untuk bayi dan anak, dari usia 0 hingga 14 tahun. Mulai dari denim dan jegging hingga kaus bergambar dan terusan.

The Children's Place busana anak terbesar dari Amerika. (Photographer: Daniel Kampua/Bintang.com)

Tak hanya itu saja, banyak pilihan aksesoris dan sepatu untuk melengkapi penampilan anak. Koleksi yang berwarna-warni memudahkan untuk mix and match, juga pilihan-pilihan baru yang mengikuti musim menjadikan tempat ini tujuan utama mencari busana yang tepat untuk segala acara, baik santai maupun formal untuk si kecil. 

Hadir di 5 toko yang tersebar di 3 kota di Indonesia pada 18 November 2017, diantaranya di Jakarta di Plaza Indonesia, Gandaria City, Lippo Mall Puri, Bandung di Paskal 23 dan Surabaya di Pakuwon Mall.

Ekspansi The Children’s Place di Indonesia merupakan hasil kemitraan dengan PT FAR Utama Indonesia, sebuah badan usaha yang didirikan oleh Bapak J.S Gill.

Harga busana anak di tempat ini dimulai dari Rp 79.900 hingga ratusan ribu rupiah. Nggak percaya kalau murah hargnya? Yuk langsung saja kunjungi The Children's Place terdekat!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading