Sukses

Fashion

Resmi Bermarga Siregar, Cantiknya Kebaya Kahiyang Ayu

Fimela.com, Jakarta Setelah menikah 8 November 2017 lalu, Kahiyang Ayu akan diberi marga Siregar. Dalam prosesi penyandangan boru Siregar ini, sesuai adat Mandailing, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution mendatangi rumah paman Bobby, Dolly Siregar. Tulang (paman) dari Bobby juga yang memberikan nama boru Siregar untuk Kahiyang Ayu. 

Memasuki rumah kediaman Dolly Siregar, Kahiyang Ayu terlihat manis dengan balutan kebaya tradisionil berwarna merah muda. Dilengkapi dengan songket yang berwarna senada, Kahiyang tampak elegan digandeng oleh Bobby Nasution.

Kahiyang juga memakai selendang yang dijadikan semi hijab untuk menutupi bagian rambut belakang yang sudah dikonde rapi. Selop pink dengan detail bordiran payet juga menghiasi kebaya yang dipakai Kahiyang Ayu. 

Detail Bordiran Bunga di Kebaya Kahiyang Ayu

Walaupun kelihatan sederhana, kebaya Kahiyang Ayu justru dipuji netizen dengan detail bordir yang feminin. Bentuk bunga-bunga pada kain kebaya brokat ini ditambahkan payet-payet yang buat kebaya Kahiyang Ayu sungguh mempesona. 

Bagian bahu dan punggung tangan juga ditutupi oleh detail brokat bunga ini. Supaya semakin cantik, Kahiyang Ayu melengkapi kebayanya dengan aksesoris simpel seperti kalung dan anting perak. 

Makeup dengan dominasi warna merah muda juga dibiarkan simpel tapi terlihat menarik. Kahiyang kelihatan semakin manis ayu dengan blush on shimmery warna pink. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading