Sukses

Fashion

Bergaya Luwes Seperti Model, Intip 8 Gaya Fashionable Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Punya deretan prestasi di dunia perfilman dan entertainment bikin Luna Maya selalu jadi sorotan netizen. Setiap pergi ke suatu event atau sekedar pergi ke mall, gerak-gerik Luna Maya bakalan diperhatikan, nih. Termasuk punya clothing line Luna Habit yang semakin eksis sampai sekarang. 

Tertarik di dunia fashion, Luna Maya juga punya fashion sense yang oke, lho. Dilihat dari akun instagramnya, dari gaya kasual hingga gaya glamor, Luna Maya nggak pernah kelihatan salah. Bahkan, Luna Maya yang punya tubuh ideal kelihatan seperti model, nih

Coba yuk, lihat beberapa penampilan terbaik Luna Maya di kesehariannya. Mungkin gaya daily wear-nya yang kasual moden bisa kamu contek! 

Luna Maya dengan Outfit Kasual Modern Warna Monokrom

Kalau kamu salah satu pengikut akun instagram Luna Maya, pastinya cukup tahu, nih. Kalau artis yang satu ini nggak begitu suka tampil terlalu ribet waktu beraktivitas seharian. Bahkan di photoshoot pun, konsep pakaian yang Luna Maya pakai juga terkesan fresh dan edgy.

Salah satu fashion item yang jadi andalan Luna Maya adalah jeans, nih. Tinggal pakai atasan basic seperti kaos lalu ditambahkan leather jacket. Tampilannya bakalan mencuri perhatian netizen, deh! 

Sedangkan buat warna favorit, sama seperti kebanyakan cewek lain, Luna Maya suka memakai outfit warna monokrom. Selain simpel, outfit monokrom juga memberikan kesan klasik pada whole look Luna Maya. 

Chillin 😎 #wheninseoul

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Luna Maya dengan Dress Glamor yang Super Kece

Saat mendatangi event-event penting sebagai host atau VIP guest, Luna Maya mesti kelihatan maksimal, nih. Entah pakai baju koleksi desainer kondang atau milik pribadi, Luna Maya tampil kece di setiap event. 

Misalnya waktu menghadiri Cartier party, Luna Maya mengenakan dress dari brand Fendi. Dress bermotif floral dengan dominasi gaya 70's ini terlihat sangat cantik dipakai oleh Luna Maya. Dengan pose menari-nari kecil, Luna Maya juga tampak gorgeous berpose seperti model.  

💙💛 #guccigardenparty #gucci

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

One fine night @filkopmovie movie premiere. Thank you @andreasodangofficial love the dress ❤️

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

#URtheone day ❤️ makeup @slamwiyono Stylist @erichalamin dress @bcbgmaxazria 🎈

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading