Sukses

Fashion

5 Gaya Chelsea Islan Kalahkan Princess di Negeri Dongeng

Fimela.com, Jakarta Cewek yang akrab dengan profil 'Seniman Muda Berkarya' ini memang selalu tampil totalitas. Yup! Chelsea Islan yang baru saja diundang sebagai guest di Victoria's Secret Fashion Show 2017 ini punya kecantikan yang nggak biasa. Kalau kamu imajinatif banget, Chelsea bisa dibilang mirip sama putri-putri di dongeng, lho. Percaya? 

Badan petite dan wajah indo yang putih lembut jadi andalan Chelsea. Jadi, Chelsea nggak merasa sulit buat tampil dengan pakaian apapun. Buat followers akun instagram Chelsea, kamu pasti perhatikan kalau Chelsea suka banget memakai dress. Nah, karena hobinya yang pakai dress cantik ini jadinya Chelsea disebut-sebut sebagai putri dongeng versi Indonesia. 

Penasaran dong, gimana sih, penampilan princess ala Chelsea Islan? Cek di sini! 

Gaya Princess Chelsea Islan dengan Tulle Dress Warna Putih

#ChelseaIslanXOPPOXVictoriaSecret 💗💗💗

A post shared by Chelsea Elizabeth Islan (@chelseaislan) on

Look yang satu ini memang lady-like banget buat Chelsea! Dengan dress berbahan soft lace ini, Chelsea tampil anggun dan sophisticated seperti princess. 

Detail yang puffy mengembang di bagian lengan dan bawah dress nggak boleh dilewatkan. Pokoknya tulle dress ini pilihan yang the best, deh! 

Gaya Princess Chelsea Islan dengan Pleated Dress Warna Abu-abu

When in Paris. #CHANEL ❤️

A post shared by Chelsea Elizabeth Islan (@chelseaislan) on

Bergaya ala princess nggak melulu harus pakai dress putih. Seperti Chelsea Islan yang sukses mencuri perhatian dengan gaya dressy warna abu-abu.

Detail pleats atau lipit di bagian dada dan bawahan dress bikin penampilannya super sweet! Ditambah dengan beret berdetail full payet. 

Gaya Princess Chelsea Islan dengan Victorian Dress

Dreams are illustrations from the book your soul is writing about you. Keep calm and live your dreams. 🌹

A post shared by Chelsea Elizabeth Islan (@chelseaislan) on

Kata siapa pakai vintage dress jadi kelihatan kuno? Chelsea buktinya bisa kelihatan stunning dengan balutan dress warna soft white ini. 

Kerah Victorian yang unik dengan detail gold embroidery ini jadi bikin dress makin kece. 

Gaya Princess Chelsea Islan dengan Off-Shoulder Dress Warna Emas

Nggak semua cewek bisa tampak cantik dengan outfit warna emas. Kadang bisa kelihatan norak, saltum atau nggak sesuai sama warna kulit. 

Tapi, kondisi itu nggak berlaku buat Chelsea. Chelsea kelihatan gorgeous dengan balutan dress dari Ernesto Abram. Dress warna emas yang sparkling ini bikin Chelsea glamor banget! Ditambah dengan anting menjuntai yang warnanya juga emas. Makin cantik seperti putri, ya! 

Gaya Princess Chelsea Islan dengan Maxi Dress Warna Nude

Buat tampil dressy seperti princess, koleksi dress dari Biyan pastinya jadi andalan banyak seleb, termasuk Chelsea Islan. Dress berwarna nude kalem ini, diberikan aksen yang mewah seperti detail bordir bunga-bunga berpayet. 

Bahan dress yang see-through dan loose juga buat penampilan Chelsea makin keren! Nggak ragu dong, kalau Chelsea ini seperti princess di dongeng-dongeng. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading