Sukses

Fashion

Bangun Kesiangan? Kamu Mesti Punya 5 Aksesoris Ngegemesin Ini

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang super sibuk, telat bangun bisa jadi masalah utama yang biasa terjadi, nih. Kadang kamu jadi nggak perhatikan penampilan lagi. Alhasil, look kamu jadi kelihatan kucel dan bikin kamu nggak pede buat berinteraksi sama orang lain. 

Kamu nggak mau dong, penampilan yang nggak kece merusak harimu? Nah, coba deh, tutupi muka "bangun tidur"mu dengan aksesoris-aksesoris kece. Pastinya kamu bakal merasa lebih comfy dengan whole look-mu. 

Biar orang nggak tahu kamu bangun kesiangan, berikut 5 aksesori lucu yang wajib kamu punya! 

Tutupi Penampilan Telat Bangun dengan Sunnies

Bangun kesiangan karena aktivitas padat di hari sebelumnya, biasanya bikin mata jadi sembap. Kadang malah bengkak dan bikin muka kamu jadi nggak oke, nih. 

Kamu bisa lho, tutupi dengan kacamata atau sunnies yang menggemaskan. Terdiri dari banyak varian, dijamin tampilan kamu yang no- makeup pun jadi tertutupi. 

Tutupi Penampilan Telat Bangun dengan Topi Beret

Tinggalkan dulu topi bowler yang nggak lagi kekinian. Saatnya pakai topi beret buat menutupi rambut kamu yang lepek karena bangun kesiangan. 

Topi beret hadir dengan bentuk yang variatif dan kekinian. Jadi, perhatian orang bakal fokus ke topi beret daripada wajah bangun tidurmu yang nggak oke. 

Tutupi Penampilan Telat Bangun dengan Headband

Kalau rambutmu lagi dalam kondisi 'bad hair day', pastinya bikin mood kamu jadi jelek. 

Atau kalau kamu lagi telat bangun, rambut kamu berantakan dan biasanya mengembang bercabang. Cara menutupinya adalah dengan memakai headband. Bisa juga dengan membentuk scarf jadi hair bandCool banget! 

Tutupi Penampilan Telat Bangun dengan Masker Mulut

Kalau kamu suka ikuti perkembangan fashion di Jepang atau Korea, pastinya tahu sama item ini. Yup! masker untuk menutupi mulut. 

Nggak cuma dipakai waktu batuk atau flu saja, masker ini dipakai buat menutupi kekurangan di bagian mulut. Dalam hal ini, bisa saja kamu bangun kesiangan dan belum ada waktu buat pakai lipstik. Jadi, pakai saja masker mulut yang detailnya unik-unik. 

Tutupi Penampilan Telat Bangun dengan Vintage Scarf

Terkadang pengin nih, tampil stylish saat weekend. Tapi sayangnya kamu suka telat bangun dan jadi kerepotan buat tampil all-out. 

Nah, biar gampang, kamu bisa pilih vintage scarf yang dengan mudah mengubah penampilan kamu. Pilih yang warnanya bold seperti merah atau warna-warna cerah. Jadinya, perhatian orang nggak ke penampilan kamu yang baru bangun tidur, nih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading