Sukses

Fashion

Bikin Merinding, Raisa dan 4 Seleb Pakai Dress Merah Mempesona

Fimela.com, Jakarta Warna merah selalu dikaitkan dengan penampilan seseorang yang bold. Apalagi kalau warna merah diaplikasikan pada dress seleb-seleb kece ini. Bikin pangling deh, pastinya! Dress merah mampu membuat netizen jadi fokus perhatiannya ke look seleb ini. 

Penyanyi cantik, Raisa termasuk salah satu seleb yang hobi pakai dress warna merah, nih. Nggak mesti selalu girly, ternyata Raisa juga bisa terlihat tough dan elegan memakai dress merah. Saat memakai dress warna daring ini, kamu nggak perlu lagi memakai aksesoris terlalu banyak. Seperti Raisa yang hanya memakai aksesoris berupa anting dan kalung yang simpel. 

Penasaran dong, melihat tampilan bikin terkagum-kagum kelima seleb hits ini! Siapa saja ya, seleb yang sukses bikin dress merah jadi terlihat super kece. Lihat di sini! 

Pakai Dress Satin Merah, Body Goals Raisa Makin Kelihatan

Raisa yang biasanya suka berpenampilan girly atau lady-like, dalam foto ini kelihatan berbeda. Dengan maxi dress berpotongan high-slit, cewek ini kelihatan fabulous. Dress berbahan satin ini juga mampu mempertegas lekuk badan Raisa. Jadi makin kelihatan deh, Raisa punya body goals ramping yang bikin iri netizen. 

Simpel aksesoris makin melengkapi look Raisa. Seperti hoop earrings dan chained neklace warna emas yang bikin tampilan Raisa lebih glamor. Akhiri dengan multi-strap heels warna metallic, dress Raisa pasti bakalan mencuri perhatian, nih! 

Pakai Dress Maxi Merah, Badan Petite Prilly Latuconsina Jadi Lebih Jenjang

Kata siapa tampil di red carpet nggak boleh pakai dress merah? Prilly Latuconsina membuktikan kalau teori ini salah. Bahkan dengan maxi dress, badan mungil Prilly jadi nggak kelihatan, lho. 

Prilly mengenakan maxi dress merah berdetail embroidery yang kesannya dramatis. Lalu untuk membentuk bagian pinggang ada aksen belt warna hitam. Elegan banget, ya! 

Pakai Dress Tutu Merah, Chelsea Islan Malah Tampak Edgy

Tahu dong, tutu dress yang biasanya dipakai buat penari ballet. Nah, look ini diterapkan Chelsea Islan dengan mengenakan dress tutu merah yang kece banget. 

Jauh dari kesan feminin, look Chelsea Islan kali ini malah terkesan edgy. Karena penambahan statement jacket berdetail tali-tali yang stunning. Akhiri dengan patent heels supaya look Chelsea tetap memberikan kesan elegan. 

Pakai Dress Merah Maroon, Maudy Ayunda Sukses Bikin Netizen Iri

Last night, before running off to Fashion Week. #RedOnRed

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

Penyanyi yang juga eksis sebagai aktris ini, memang nggak pernah berhenti buat netizen kagum. Yup! Maudy Ayunda suka banget pakai dress-dress yang elegan. Seperti kali ini, Maudy memakai dress tanpa lengan berwarna merah maroon. 

Aksen lipit di bagian perut dan kaki, bikin badan ramping Maudy makin kelihatan. Lalu dilengkapi dengan patent hand bag yang simpel, look Maudy pun jadi lebih maksimal kecenya. 

Pakai Dress Merah Menyala, Natasha Wilona Layak Dapat Gelar Best Dress

Yang terakhir, nggak kalah dengan seleb lainnya saat memakai dress merah. Natasha Wilona yang bersanding dengan Verell Bramasta di red carpet ini kelihatan gorgeous banget! 

Dress dengan aksen embroidery dan payet warna merah menyala ini bikin look Natasha sophisticated. Makeup dan hairdo minimalis melengkapi penampilan akhir Natasha Wilona. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading