Sukses

Fashion

Susah Move On, Intip 5 Gaya Terbaik Seleb di SCTV Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Cantik dan multi talenta, seleb-seleb muda ini memang selalu terlihat kece di pandangan netizen. Bisa kita lihat di SCTV Awards 2017, seleb memakai pilihan dress yang super gorgeous dan bikin netizen berdecak kagum. 

Diantaranya ada si cantik berwajah indo, Megan Domani yang baru saja memenangkan Best Supporting Actress di SCTV Awards 2017. Nggak cuma menang di acara penghargaan bergengsi ini saja, look Megan juga memenangkan hati netizen, nih. Bakalan susah melirik yang lain deh, kalau lihat dress Megan ini. 

Pastinya kamu pengin tahu banget nih, penampilan seleb hits di SCTV Awards 2017? Cek di sini, yuk! 

Jauh dari Kesan Imut-imut, Dress Off-Shoulder Megan Domani Tampak Gorgeous

Selamat untuk @megandomani1410 ❤️❤️ dan semoga kamu suka makeup aku ya 😍😍

A post shared by Zizi Aliesa Make Up (@zizialiesamua) on

Megan Domani yang umurnya masih belia ini, tampak elegan dengan dress berpotongan off-shoulder. Sambil memegang trophy yang ia menangkan di SCTV Awards 2017, Megan kelihatan pede dan hits dengan dress warna hitam minimalis. 

Dengan aksen jewelled putih di bagian pinggang, dress Megan jadi tampak lebih glamor, nih. Cukup memakai kalung dan anting simpel warna putih, perhatian kamu pasti bakalan fokus dengan look Megan Domani. 

Dress Silver Natasha Wilona yang Dramatis dan Elegan

Sctv Awards 2017 ✨ #makeup @kikylutan #sctvawards2017 #stylingbybellyiverzon

A post shared by Natasha Wilona (@natashawilona12) on

Outfit apapun memang cocok-cocok saja dipakai seleb kece yang satu ini. Yup! Natasha Willona bikin netizen pangling dengan dress silver metallic yang keren ini. 

Detail bordir dan full payet mengelilingi dress metallic ini. Ditambah lagi dengan earpiece yang dipakai Natasha yang buat penampilannya kece maksimal. 

Detail Dress Cantik Menawan, Ranty Maria Kelihatan Super Stunning

Pacar dari Amar Zoni ini memang punya wajah cantik natural yang nggak bosenin. Apalagi kalau sudah memakai dress berdetail bordir yang kece ini, bakalan bikin Ranty Maria jadi princess seharian, deh! 

Dress dengan potongan bawahan A-line ini sanggup memberikan ilusi badan lebih jenjang buat Ranty Maria. Dengan makeup simpel dan rambut ponytail sleek, look Ranty Maria jadi super hits. 

Bersanding dengan Giorgino Abraham, Tampilan Dress Irish Bella Memukau

Last night for SCTV Awards ✨ Dress by: @dimassinggih

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_) on

Dress warna merah menyala kembali jadi pusat perhatian, nih. Kali ini, Irish Bella yang sukses memberikan look glamor pada penampilannya. Bersanding dengan sang pacar Giorgino Abraham, tampilan Irish Bella semakin memukau, ya! 

Off-shoulder dress dengan aksen payet warna merah juga melengkapi detail glamor pada dress Irish Bella. Pakai anting dan kalung mutiara yang stunning buat mengakhiri look Irish Bella. 

Dress Pink Pastel Cut Syifa yang Menggemaskan

Ditemani sama Rizky Nazar, penampilan Cut Syifa ini mencuri perhatian, deh. Di saat seleb-seleb memakai dress dengan warna-warna yang menantang. Di SCTV Awards 2017, Cut Syifa memakai dress warna pink pastel. 

Dengan aksen see-through dan pleats, dress Cut Syifa ini sukses bikin kamu yang melihatnya bakalan susah move on! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading