Sukses

Fashion

Nggak Kuno, Raisa dan 4 Seleb yang Hobi Pakai Blazer Kece

Fimela.com, Jakarta Blazer biasanya identik dengan pakaian yang biasa diapikasikan waktu jaman dulu. Tapi, tahu nggak, kalau blazer sekarang kembali hits, nih. Dipadu-padan oleh seleb hits, penampilan blazer jadi nggak terkesan tua lagi. 

Misalnya, Raisa yang suka memakai blazer buat perform di atas panggung. Dengan penampilan glamor modern, Raisa benar-benar kelihatan seperti diva yang sukses bikin netizen jatuh cinta. Tatanan rambut sleek yang minimalis menambah kesan dramatis pada blazer look Raisa. 

Selain Raisa, ada 4 seleb yang jago banget mix and match blazer. Jadi, jangan buang dulu blazer lamamu. Saatnya ikuti inspirasi bergaya dengan blazer dari seleb kece ini! 

Cerah dan Elegan, Raisa dengan Blazer Tailored Biru Muda

Buat tampilan modern preppy, penyanyi cantik Raisa hobi memakai warna-warna pastel pada daily wear atau outfit saat perform. 

Seperti pada foto ini, Raisa kelihatan elegan dengan blazer beserta celana warna biru muda. Flawless banget, ya! 

Gaya Monokrom, Laudya Chinta Bella dengan Blazer Satin Hitam dan Jeans

IT GIRL Laudya Cynthia Bella in @dvf blazer. Styled by Alva Susilo #alvastyle #laudyacynthiabella

A post shared by ALVA SUSILO (@alvasus) on

Kamu yang berhijab, mesti punya outer andalan ini. Yup, blazer nggak bakalan kelihatan kuno kok, dengan mix and match ala Laudya Chintya Bella ini. 

Bella kelihatan klasik elegan dengan perpaduan blazer hitam berbahan satin dengan jeans. Akhiri dengan kittern heels yang sophisticated. 

Klasik Preppy, Maudy Ayunda dengan Blazer Bermotif dan Celana Satin

Kalau kamu suka bermain dengan warna di daily wear-mu, bisa juga kok, pakai blazer. Pilih blazer bermotif seperti yang dipakai Maudy Ayunda ini. 

Padukan blazer bermotif dengan atasan satin warna merah maroon. Lalu jodohkan lagi dengan celana satin yang memberi aksen lebih klasik. 

Seperti Anak Millenials, Nindy Ayunda dengan Blazer dan Clutch Super Gemas

Details 👚 : @dinipratiwiira styled by @erichalamin 🍝 : @kealivelaughlove 💄 : @andreblake_ 💇🏻 : @iwantaufik_

A post shared by Anindia Yandirest Ayunda (@nindyparasadyharsono) on

Kalau kamu nggak mau tampil dengan blazer yang monoton, coba deh, ikuti mix and match Nindy Ayunda ini. 

Dengan pemilihan long blazer warna hijau lumut, Nindy kelihatan seperti anak millenials. Ditambah dengan clutch motif mie goreng yang super eksis. 

Tampil Muda dan Fresh, Bunga Citra Lestari dengan Blazer Putih dan Atasan Cropped

Nggak cuma bergaya elegan klasik saja, kamu bisa pakai blazer dengan gaya yang lebih boyish. Seperti mama hits ini, Laudya Chintya Bella yang kece banget dengan outfit warna putih from head-to-toe. 

Perpaduan blazer putih dengan atasan mock turtleneck serta celana pendek bikin penampilan Bunga Citra Lestari jadi kece berat! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading