Sukses

Fashion

Seperti Pacaran, 4 Gaya Kakak Beradik Seleb yang Bikin Baper

Fimela.com, Jakarta Hubungan kakak beradik terasa lebih spesial kalau menjalani banyak kegiatan atau sering bergaya narsis bareng. Sama seperti beberapa seleb-seleb lokal yang punya hubungan persaudaraan yang dekat banget. Bahkan kalau netizen nggak tahu infonya, kedekatan kakak dengan adik disangkanya pacaran. 

Seperti Tatjana Saphira yang hobi banget narsis sama adiknya, Tobias Hartmann. Nggak kalah kece dari kakaknya, Tobias juga punya paras yang ganteng dengan badan tinggi atletis. Pamer kemesraan bareng di beberapa postingan Tatjana, netizen bisa salah perkiraan kalau Tobias pacar baru Tatjana. Saking kompaknya, ya! 

Nggak cuma Tatjana dan Tobias, ada lagi 3 seleb yang kekompakan hubungan persaudaraannya bikin netizen gagal fokus. Lihat, yuk! 

1. Imut Banget! Gaya Tatjana Saphira dan Tobias Hartmann Seperti Fashionista Millenials

Trying hard to look cool with bro 😎 . Captured by @the.nexene

A post shared by Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) on

Tatjana Saphira dan Tobias Hartmann yang sama-sama punya wajah indo memang selalu tampil effortless di setiap kesempatan. Punya hobi nge-DJ, Tobias nggak kalah hits dari Tatjana Saphira dalam urusan fashion. 

Tengok saja kedekatan kakak beradik di foto ini. Sama-sama mengenakan baju putih, track pants dan sunnies sambil berpose sporty elegan di tempat tidur. Nggak sedikit netizen yang berkomentar kalau mereka pacaran. Padahal, faktanya mereka berdua kakak beradik yang kompak banget. Keduanya kelihatan kece maksimal, ya! 

2. Klasik Elegan, Gaya Raline Shah dan Rollin Shah dengan Outfit Monokrom

❤ @indraleonardi #siblinglove

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Punya gaya formal yang klasik, Raline Shah memang nggak pernah mati gaya. Hal ini juga masih bersambung ke gaya adiknya yang dikaruniai wajah ganteng maksimal. Bahkan wajahnya disebut-sebut mirip aktor terkenal Ryan Gosling. 

Karena sama-sama cantik dan ganteng, Raline Shah yang hobi posting kedekatan dengan Rollin Shah bikin netizen salah paham. Misalnya pada foto ini, Raline dengan atasan off-shoulder serta celana putih disandingkan dengan Rollin yang memakai tailored suit warna hitam. Gaya monokrom mereka yang klasik cocok banget kalau dikira pasangan kekasih, ya! 

3. Tersenyum Manja, Gaya Kasual Chic Pevita Pearce dan Keenan Pearce

Aktris cantik berwajah indo, Pevita Pearce memang punya gaya stylish yang selalu mencuri perhatian netizen. Bahkan saudaranya Keenan Pearce yang juga mantan kekasih Raisa ini, sama-sama kece, lho. 

Seperti di foto ini, kedua kakak beradik ini malah jadi kelihatan seperti orang pacaran, ya! Pevita dan Keenan yang tersenyum manis di suasana matahari tenggelam bikin netizen salah fokus. Apalagi kalau lihat caption foto ini, hati-hati bikin baper, deh! Keduanya pakai gaya yang kasual, Keenan memakai kemeja navy dengan kacamata hitam sedangkan Pevita memakai blouse putih dengan rambut tergerai. 

4. Gemesin! Gaya Nadine Chandrawinata dengan Si Kembar Mischa Marchel Chandrawinata

Kakak beradik Chandrawinata ini gayanya memang sukses bikin baper netizen. Apalagi kalau mereka kelihatan akrab banget saat liburan atau travelling. Punya adik kembar, Nadine memang nggak selalu dikira pacaran sama mereka. Tapi tetap saja buat netizen pengin punya hubungan persaudaraan seperti mereka. 

Gaya mereka pun kece-kece maksimal, lho! Waktu Marcel mau menikah, Nadine dan Mischa kelihatan klasik elegan. Nadine dengan outfit warna dusty pink sedangkan Marcel pakai tailored suit warna nude dan Mischa memilih tailored suit warna navy. Sama-sama cantik dan ganteng, ya! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading